Bolaindonesia

Persija Hampir Kalah, Edson Tavares: Yang Penting Dapat Poin

Persija hanya bermain imbang 2-2 melawan Semen Padang.

Rauhanda Riyantama

Dua pencetak gol Persija, Marko Simic (kiri) dan Ryuji Utomo (kanan) saat melawan Semen Padang di Stadion Haji Agus Salim, Padang, Kamis (7/11/2019). (Dok. Persija)
Dua pencetak gol Persija, Marko Simic (kiri) dan Ryuji Utomo (kanan) saat melawan Semen Padang di Stadion Haji Agus Salim, Padang, Kamis (7/11/2019). (Dok. Persija)

Bolatimes.com - Persija Jakarta ditahan imbang oleh Semen Padang dalam lanjutan Liga 1 2019 pekan ke-27 yang berlangsung di Stadion Haji Agus Salim, Padang, Kamis (7/11/2019). Dalam pertandingan tersebut, kedua tim bermain sama kuat 2-2.

Sejatinya, Persija unggul lebih dahulu di menit 16 lewat gol Marko Simic. Namun, Semen Padang berhasil membalikan keadaan menjadi 2-1 setelah Vanderlei Francisco mencetak gol di menit 42 dan Mariando Uropmabin di menit 45+1.

Macan Kemayoran akhirnya berhasil membatalkan kemenangan Semen Padang lewat gol Ryuji Utomo di menit ke-60.

Nyaris kalah, Pelatih Persija Jakarta Edson Tavares mengakui anak asuhannya bermain tidak maksimal di pertandingan tersebut.

Pelatih Persija Jakarta Edson Tavares (tengah) dan pemainnya Sandi Sute (kanan) dalam jumpa pers sehari jelang pertandingan kontra Semen Padang di Stadion Patriot, Bekasi, Selasa (15/10/2019). (Adie Prasetyo Nugraha/suara.com).
Pelatih Persija Jakarta Edson Tavares (tengah) dan pemainnya Sandi Sute (kanan) dalam jumpa pers sehari jelang pertandingan kontra Semen Padang di Stadion Patriot, Bekasi, Selasa (15/10/2019). (Adie Prasetyo Nugraha/suara.com)

 

"Di babak pertama kami tidak bermain baik, akan tetapi di situ kami bisa mengendalikan permainan dan bisa mencetak gol. Sekali lagi itu bukan cara kami (bermain) di babak pertama," katanya usia pertandingan.

"Di babak kedua kami memulai pertandingan dengan cukup baik. Kami mencoba bermain sirkulasi dengan bola mengingat lapangan tidak begitu baik sehingga situasi menyulitkan kami," jelasnya.

Namun hasil imbang tersebut tidak membuat Tavares kecewa. Karena yang terpenting baginya adalah Pasukan Ibu Kota tetap bisa membawa pulang poin.

"Yang terpenting di sini kami mendapatkan poin dan kami punya dua pertandingan tunda di kandang. Kami akan melakukan yang terbaik untuk mendapatkan kemenangan," pungkasnya.

Berita Terkait

Berita Terkini