Bolaindonesia

Gagal Curi Poin, Tavares Akui Persija Kesulitan Bermain di Kandang PSS

Persija punya peluang cetak gol sekitar enam sampai tujuh kesempatan.

Galih Priatmojo | Muhammad Ilham Baktora

Pelatih Persija Jakarta, Edson Tavares dalam jumpa pers sehari jelang pertandingan kontra Semen Padang di Stadion Patriot, Bekasi, Selasa (15/10/2019). (Dok. Persija)
Pelatih Persija Jakarta, Edson Tavares dalam jumpa pers sehari jelang pertandingan kontra Semen Padang di Stadion Patriot, Bekasi, Selasa (15/10/2019). (Dok. Persija)

Bolatimes.com - PSS Sleman kontra Persija Jakarta berakhir sama kuat. Pada lanjutan Liga 1 2019 yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (24/10/2019) malam WIB tersebut berakhir dengan skor kacamata. 

Pelatih Persija Jakarta, Eduardo Araujo Tavares sedikit kecewa dengan hasil imbang menghadapi tuan rumah PSS Sleman. Menurutnya ada beberapa peluang yang seharusnya bisa berbuah gol, namun gagal dilakukan.

"Pertandingan kali ini kurang sesuai dengan apa yang diharapkan. Saya menghitung Ada enam sampai tujuh kesempatan yang bisa berbuah gol. Namun hari ini belum menjadi keberuntungan kami," ungkapnya saat konferensi pers di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

"Simic memiliki tiga kesempatan, Heri Susanto memiliki satu peluang, Riko (Simanjuntak) juga hampir menjebol gawang PSS dua kali. Sementara Tomas Joan satu kali," tambahnya.

"Tapi bagi saya ini adalah sepak bola yang membutuhkan proses. Kami sudah bermain cukup kuat hari ini serta menunjukkan tekanan yang banyak," tambah Tavares.

Sebelumnya, Macan Kemayoran sukses menundukkan PSS di bawah asuhan Julio Banuelos dengan Skor 1-0 di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Namun hasil berbeda didapat saat Persija melawat ke kandang PSS.

"Saya rasa ini terlihat agak sulit (bertanding di kandang PSS). Namun beberapa evaluasi bakal kami lakukan untuk memperbaiki sejumlah kesalahan," pungkas Tavares.

Membawa pulang satu poin, Macan Kemayoran bisa sedikit bernapas lega. Sebab Marko Simic dan kawan-kawan merangkak mentas dari zona degradasi. Saat ini Persija Jakarta merangkak naik ke peringkat ke-13 dengan koleksi 24 poin.

Sementara bagi skuat super Elja, satu poin yang didapatkan urung membuat mereka beranjak dari posisi ke-6 klasemen sementara dengan mengemas 36 poin.

Berita Terkait

Berita Terkini