Bolaindonesia

Luis Milla Tiba-tiba Ucapkan Terimakasih Dalam Bahasa Indonesia, Kenapa?

Luis Milla sempat menukangi Timnas Indonesia selama kurang lebih dua tahun lamanya.

Galih Priatmojo | Irwan Febri Rialdi

Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla (PSSI)
Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla (PSSI)

Bolatimes.com - Mantan pelatih Timnas Indonesia Luis Milla menggelitik para netizen tanah air setelah mengunggah ucapan terimakasih dalam bahasa Indonesia.

Luis Milla berhasil mendapat 600 ribu lebih follower di Instagram. Ia pun mengumumkannya dalam sebuah unggahan Instagram pribadinya pada Sabtu (15/9/2019).

Menariknya, dalam foto yang diunggah Luis Milla adalah foto dirinya dengan kaus latihan Timnas Indonesia. Kemudian, ada ucapan terima kasih dalam tiga bahasa, yakni Indonesia, Inggris, dan Spanyol.

Luis Milla juga menyampaikan rasa terima kasih secara khusus kepada follower dari Indonesia. Sebab, ia merasa terus mendapat perhatian dan kasih sayang walau jaraknya kini begitu jauh.

"Terima Kasih! Kita sudah 600K dalam keluarga besar ini. Saya sangat senang bisa berbagi momen bahagia ini bersama kalian. Sangat bersyukur atas semua rasa sayang yang saya terima dari hari ke hari," tulis Luis Milla.

"Terkhusus untuk follower saya dari Indonesia yang selalu mendukung saya meski dari jarak jauh. Terima Kasih Banyak," lanjutnya.

Luis Milla berterima kasih secara khusus kepada follower asal Indonesia.
Luis Milla berterima kasih secara khusus kepada follower asal Indonesia.

Luis Milla adalah sosok yang sangat dirindukan suporter Timnas Indonesia saat ini. Sebab, walau belum pernah memberikan sebuah trofi, pelatih asal Spanyol itu memberikan warna indah dalam permainan skuat Garuda.

Suporter Timnas Indonesia di media sosial juga tengah mendesak PSSI agar kembali mendatangkan Luis Milla, setelah dua kekalahan Evan Dimas cs di Kualifikasi Piala Dunia 2022. Namun, gaji besar Luis Milla membuat PSSI berpikir panjang untuk bertindak.

Berita Terkait

Berita Terkini