Bolaindonesia

Ikut Latihan Perdana Bareng Timnas Indonesia, Osas Saha Mengaku Enjoy

Osas memiliki target untuk bisa mencetak gol.

Rauhanda Riyantama

Osas Saha (tengah) saat mengikuti latihan bersama Timnas Indonesia di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Kamis (22/8/2019). (Dok. PSSI)
Osas Saha (tengah) saat mengikuti latihan bersama Timnas Indonesia di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Kamis (22/8/2019). (Dok. PSSI)

Bolatimes.com - Pemain naturalisasi milik Tira-Persikabo, Osas Saha, mengaku enjoy ikut serta dalam pemusatan latihan Timnas Indonesia di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Kamis (22/8/2019). Bahkan, ia merasa tak ada beban apapun meski baru pertama kali ikut latihan.

Sebagaimana diketahui, pemusatan latihan ini dilakukan sebagai persiapan menghadapi Malaysia di ajang babak kedua Kualifikasi Piala Dunia 2022. Rencananya duel sarat gengsi itu akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta pada 5 September 2019.

Osas Saha menjelaskan bahwa materi latihan yang diberikan oleh Simon McMenemy sangat luar biasa. Pemain kelahiran Nigeria itu mengaku bisa mengikuti apapun yang diperintahkan oleh mantan pelatih Bhayangkara FC tersebut.

"Sangat-sangat bagus, enjoy, dan tidak ada beban. Ini bagus sekali," kata Osas Saha saat ditemui usai latihan di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Kamis (22/9/2019).

Terkait adaptasi, Osas Saha mengaku tidak ada masalah sama sekali. Sebab, pemain berusia 32 tahun tersebut sudah paham karakter pemain satu sama lain.

"Adaptasi cukup baik karena kita sudah biasa main bareng," jelas pemain yang juga pernah memperkuat Semen Padang tersebut.

"Kita enjoy dengan suasana tim. Kita semua happy, tidak ada yang beda, karena saya hanya fokus saja," jelasnya.

Sebagai seorang striker, Osas memiliki target untuk bisa mencetak gol. Namun, yang utama baginya adalah bisa membatu skuat Garuda bisa mengalahkan Malaysia.

"Target saya bisa mencetak gol di setiap pertandingan dan memenanginya. Tapi, nanti siapapun yang main, yang penting kita semua maju terus," pungkasnya.

Berita Terkait

Berita Terkini