Bolaindonesia

Presiden Persijap Blak-blakan Mau Rekrut Pemain Terbaik Liga Australia Ini

Esti Puji Lestari tanggapi komentar dari pemain yang pernah didapuk sebagai terbaik di Liga Australia ini.

Galih Priatmojo

Pemain keturunan Indonesia yang kini merumput di Liga Australia, Samuel Sibatuara ingin direkrut Klub Kasta ketiga Indonesia, Persijap Jepara. [@its_samuelsibatuara / Instagram]
Pemain keturunan Indonesia yang kini merumput di Liga Australia, Samuel Sibatuara ingin direkrut Klub Kasta ketiga Indonesia, Persijap Jepara. [@its_samuelsibatuara / Instagram]

Bolatimes.com - Presiden Persijap Jepara, Esti Puji Lestari blak-blakan ingin merekrut pemain yang pernah didapuk sebagai yang terbaik di Liga Australia. Hal itu terjadi usai beberapa waktu lalu Esti mengunggah foto di akun Instagramnya bersama seorang pemain muda asal Prancis.

Ya, beberapa waktu lalu, Esti Puji Lestari mengunggah sebuah foto bersama seorang pemain muda yang mengenakan jerseya Real Madrid. Pemain itu bernama Arthur Guiette.

Dalam unggahannnya itu, Presiden Persijap Jepara itu menyertakan keterangan "calon pemain bintang di masa depan, masih berusia 15 tahun berposisi sebagai center bek. Dia bersama aku sedang menikmati es krim vanilla," tulisnya.

Unggahan itupun mendapat beragam tanggapan, salah satunya dari pemain keturunan Indonesia Samuel Sibatuara. Pemain yang pernah didapuk sebagai terbaik di Liga Australia itu memberi komentar agar pemain muda tersebut bisa segera direkrut.

 

"Segera rekrut dia," tulisnya.

Esti pun membalasnya dengan kalimat yang mengejutkan.

"Iya dia dan juga kamu" balasnya.

Samuel pun membalas tanggapannya itu.

"Mari kita bicara bisnis," timpalnya.

Samuel sendiri bukanlah nama yang asing di kompetisi sepak bola Indonesia. Musim lalu, ia sempat melakoni trial di PSIS Semarang dan PSMS Medan.

Namun, peluangnya untuk mencicipi panasnya kompetisi di Indonesia pupus hingga ia kembali ke Australia. Terkini, pemain yang punya darah Medan itu membela klub kasta kedua Liga Australia, Dandenong City SC.

Sementara, Persijap Jepara saat ini tengah mempersiapkan diri untuk berlaga di Liga 3 Indonesia musim ini. Tim bumi Kartini itu baru saja merombak skuatnya usai kalah telak di laga ujicoba kontra Semeru FC beberapa waktu lalu. 

Berita Terkait

Berita Terkini