Bolaindonesia

Kocak, Gaya Rambut Gelandang Arsenal Disebut Mirip Avatar

Ada tanda panah di rambut Henrikh Mkhitaryan.

Rauhanda Riyantama

Aksi gelandang Arsenal, Henrikh Mkhitaryan saat melawan Newcastle United di pekan perdana Liga Primer Inggris. (LINDSEY PARNABY / AFP)
Aksi gelandang Arsenal, Henrikh Mkhitaryan saat melawan Newcastle United di pekan perdana Liga Primer Inggris. (LINDSEY PARNABY / AFP)

Bolatimes.com - Gelandang Arsenal, Henrikh Mkhitaryan, memiliki gaya rambut baru untuk mengarungi musim 2019/2020. Namun, alih-alih mendapat pujian, rambutnya justru dianggap mirip dengan tokoh kartun, Avatar The Legend of Aang.

Henrikh Mkhitaryan tampil sebagai starter saat Arsenal menghadapi Newcastle United pada laga perdana Liga Primer Inggris 2019/2020 di Stadion St James Park pada Minggu, (11/8/2019).

Sekilas tidak ada yang aneh dari penampilan gelandang Armenia itu. Namun, ketika digantikan oleh Gabriel Martinelli, tampak rambut Mkhitaryan mirip dengan tokoh kartun Aang di film Avatar.

Henrikh Mkhitaryan disebut mirip Avatar Aang. (Twitter/@TrollFootball).
Henrikh Mkhitaryan disebut mirip Avatar Aang. (Twitter/@TrollFootball)

 

Sayangnya, rambut ala Avatar Aang tidak membuat penampilan Mkhitaryan semakin garang di lapangan. Menurut data Squawka Football, ia bahkan kehilangan 15 kali sentuhan bola di babak pertama.

Walau begitu, Arsenal tetap meraih kemenangan atas Newcastle United dengan skor 1-0. Gol semata wayang The Gunners dipersembahkan oleh Pierre-Emerick Aubameyang di menit ke-58.

Kemenangan tersebut membuat Arsenal kini berada di posisi tujuh klasemen sementara Liga Primer Inggris 2019/2020, sementara Newcastle United berada di peringkat 14.

Berita Terkait

Berita Terkini