Bolaindonesia

Greg Nwokolo Sindir Suporter Madura United Gara-gara Ini

Madura United tanpa dukungan penuh suporter saat menundukkan PSM Makassar di kandang.

Galih Priatmojo

Greg Nwokolo yakin Madura United juara Liga 1 2019. [@greg11n/Instagram]
Greg Nwokolo yakin Madura United juara Liga 1 2019. [@greg11n/Instagram]

Bolatimes.com - Kemenangan Madura United atas PSM Makassar di pekan keenam Liga 1 2019 tampaknya tak membuat puas Greg Nwokolo. Ia bahkan sempat menyindir suporter Sappe Kerrab.

Skuat bertabur bintang, Madura United kembali dalam tren positif di lanjutan Liga 1 2019. Setelah sempat ditahan imbang Persib Bandung 1-1 pada pekan kelima, skuat asuhan Dejan Antonic mampu mengamankan tiga poin di kandang saat menjamu PSM Makassar.

Berlaga di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, kemarin, Madura United berhasil membungkam PSM Makassar dengan skor 2-0. Di mana gol dibuka melalui bunuh diri Benny Wahyudi di menit ke-27 dan diperbesar oleh Alberto Goncalves di menit 61.

Tetapi kemenangan tersebut tampaknya tak membuat salah satu penyerang Madura United, Greg Nwokolo puas. Ia bahkan terkesan kesal lantaran stadion nyaris kosong tanpa dukungan para suporter.

Lewat akun Instagramnya, Greg bahkan sempat menyentil sejumlah prilaku suporter yang berani menghujat hanya di sosial media, sementara saat dibutuhkan untuk mendukung di lapangan mereka tak hadir.

"Pertandingan hari ini dengan kondisi stadion yg hanya sedikit supporter. Jika kami menang mereka ramai di medsos, itupun dengan banyak komentar negatif berisi tulisan “harusnya ini out, itu out” “pemain ini sudah tua,sudah ngak bisa lari,egois,,,, apalagi kalau kami kalah akan semakin ramai dengan tulisan out in- out in pemain," tulisnya.

Lebih jauh penggawa Timnas Indonesia itu berharap para suporter bisa memberikan dukungan penuh bagi Madura United. Ia menyebut bahwa para pemain sejauh ini senantiasa berjuang keras untuk memberikan yang terbaik bagi klub dan juga Madura.

 

"Kami di sini berjuang untuk kita warga Madura. Kemarin kami lawan Persebaya serasa kandang Persebaya, hari ini kami berjuang lagi tapi kursi banyak yang kosong," ujarnya.

"Kami butuh kalian, apalagi hari Minggu sangat krusial, kami butuh kalian.
kalian harus datang langsung ke stadion untuk bersama-sama berjuang di kejuaraan Piala Indonesia. Jangan hanya ramai di Medsos saat kami menang ataupun kalah, Madura bersatu," tutupnya.

Akhir pekan nanti, Madura United akan kembali bersua PSM Makassar di babak semifinal leg kedua Piala Indonesia. Sementara ini PSM Makassar unggul agregat setelah mampu menang tipis 1-0 atas Madura United di semifinal leg pertama pekan lalu.

Berita Terkait

Berita Terkini