Parade Foto Lawas hingga Video Sambut Frank Lampard Jadi Pelatih Chelsea

Media sosial Chelsea beberapa kali mengunggah momen kembalinya Frank Lampard ke Stamford Bridge.

Jum'at, 05 Juli 2019 | 17:00 WIB
Frank Lampard saat diperkenalkan sebagai pelatih baru Chelsea. (Twitter/@chelsea)

Frank Lampard saat diperkenalkan sebagai pelatih baru Chelsea. (Twitter/@chelsea)

Bolatimes.com - Chelsea tampaknya sangat bahagia dengan kedatangan Frank Lampard sebagai manajer baru. Sebab, aktivitas Instagram resmi Chelsea menjadi tidak biasa dalam 24 jam terakhir, semua unggahan berbau pria 41 tahun itu.

Setidaknya, sejak diresmikan sebagai manajer Chelsea pada Kamis (4/7/2019), hingga Jumat (5/7/2019), ada 10 unggahan Instagram The Blues untuk menyambut Lampard dengan ucapan sama, yakni 'Welcome Home Frank'.

Sambutan Chelsea berawal dari foto Lampard ketika menandatangi kontrak, potret bersama Petr Cech, video gol-gol Lampard masa lampau, hingga jalan-jalan di Stamford Bridge.

Baca Juga: Tak Mau Berpaling Lagi, Buffon Tolak Pinangan Banyak Klub Demi Juventus

Berikut ini urutan sambutan Chelsea untuk Lampard yang telah dirangkum Suara.com.

1. Tanda tangan kontrak

Chelsea memamerkan foto Lampard saat menandatangani kontrak bersama The Blues. Di Stamford Bridge, Lampard diikat selama tiga tahun dengan gaji sekitar 5 juta poundsterling atau Rp 90 miliar per tahun.

Baca Juga: Terkendala Izin, Kalteng Putra Jamu PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo

2. Sampaikan kesan pertama setelah kembali ke Chelsea

Chelsea mengunggah video Lampard yang berada di Stamford Bridge. Dalam video tersebut, Lampard mengaku sangat bahagia dan sudah tidak sabar ingin segera berjuang sebagai manajer The Blues.

"Senang untuk kembali, sangat banyak kenangan hebat di tempat ini. Petualangan baru dimulai dari sini, aku tidak sabar memulainya, sampai bertemu segera!" ungkap Lampard.

Baca Juga: Bikin Trenyuh, Ini Alasan Arjen Robben Putuskan Gantung Sepatu

3. Video Lampard semasa jadi pemain Chelsea

Video kesuksesan Lampard ketika masih bermain untuk Chelsea turut dipamerkan di Instagram resmi klub. Turut terdengar pula pujian-pujian untuk Lampard sebagai legenda klub.

"Dia adalah legenda untuk klub, dan aku harap dia akan kembali suatu hari nanti karena dia adalah bagian dari The Blues," kalimat yang terdengar di video.

 

4. "Beritahu temanmu, Lampard sudah pulang," tulis Chelsea.

Sambutan Chelsea masih belum berhenti, mereka kembali mengunggah foto Lampard dari awal membela Chelsea hingga kini sebagai manajer.

5. Lampard pose dengan jersey Chelsea

Lampard tampak berpose dengan memegang jersey Chelsea. Ia berfoto di Stadion Stamford Bridge, stadion kebangaan The Blues.

@franklampard: 'Aku sangat bangga kembali ke Chelsea sebagai kepala pelatih. Aku di sini untuk bekerja keras, membawa kesuksesan lebih lanjut ke klub dan aku tidak sabar untuk memulai. ' #WelcomeHomeFrank #CFC #Chelsea," tulis Chelsea.

6. Foto muda Lampard

Chelsea memamerkan foto Lampard ketika masih muda. Ini adalah potret manajer baru mereka ketika pertama kali bergabung Chelsea sebagai pemain pada 2001.

Terlihat Lampard masih begitu muda, dengan jersey Chelsea yang masih menggunakan logo lawas.

"Ke tempat semuanya dimulai ...#WelcomeHomeFrank #ThrowbackThursday #CFC #Chelsea," tulis Chelsea.

7. Foto Lampard tersenyum

Unggahan ketujuh, Chelsea mengunggah foto Lampard tersenyum. Tampak sang legenda klub begitu bahagia bisa kembali sebagai manajer baru.

8. Lampard dan Petr Cech foto bersama

Lampard dan Petr Cech adalah sama-sama legenda Chelsea, keduanya bermain dalam waktu yang lama untuk memenangkan Liga Primer Inggris dan Liga Champions.

Lampard dan Cech akan kembali bekerja bersama. Lampar sebagai manajer tim, sementara Cech diberi jabatan sebagai Technical and Performance Advisor.

9. Video perjalanan Lampard di Chelsea

Chelsea menunggah video yang berisikan perjalanan Lampard selama di Chelsea. Mulai pertama kali bergabung pada 2001, saat pertama memenangkan Liga Primer Inggris pada 2005, Liga Champions 2012, sampai pengumuman sebagai manajer baru Chelsea.

10. Lampard berjalan di Stamford Bridge

Sambutan Chelsea untuk Lampard untuk sementara berhenti di angka 10. Unggahan terakhir Chelsea adalah ketika Lampard berdiri di Stadion Stamford Bridge.

Ia tampak gagah dan elegan dengan setelah jas dan dasi serba hitam.

Berita Rekomendasi
Berita Terkait
TERKINI

Tiga negara yang memastikan diri lolos ke babak final Euro 2024, yakni Georgia, Ukraina, dan Polandia akan terbang ke Jerman, yang menjadi tuan rumah Euro 2024.

boladunia | 15:18 WIB

Pertandingan Vietnam vs Indonesia akan berlangsung di Stadion My Dinh, Hanoi pada Selasa, (26/3/2024) pukul 19.00 WIB.

boladunia | 20:26 WIB

Deretan laga besar akan tersaji dalam Euro 2024 yang tak lama lagi akan digelar di Benua Biru. Jelang pertarungan bergengsi antar-negara di Eropa ini, ada sejumlah fakta menarik yang layak untuk dikupas.

boladunia | 09:15 WIB

Barcelona terjepit. Klub Catalan itu sudah disebut miskin oleh pemain incarannya. Pengaturan transfer menjadi lebih lancar ketika klub memiliki sumber daya finansial yang pas-pasan.

boladunia | 22:17 WIB

Liverpool memiliki kesempatan besar dalam mencari pengganti Juergen Klopp yang akan segera meninggalkan klub.Xabi Alonso, yang saat itu menjadi pelatih Bayer Leverkusen, pernah menjadi pilihan utama Liverpool.

boladunia | 21:58 WIB

Hasil undian untuk semifinal Piala FA diumumkan sekitar dua puluh lima menit setelah pertandingan Man United vs Liverpool di Old Trafford berakhir pada hari Minggu, tanggal 17 Maret 2024.

boladunia | 20:52 WIB

Striker AC Milan, Olivier Giroud dikabarkan akan merapat ke klub sepakbola asal Amerika Serikat. Saat ini disebutkan jika sang pemain sedang dalam tahap pembicaraan dengan LAFC di Amerika Serikat.

boladunia | 00:05 WIB

Di pertandingan melawan Hellas Verona pada pekan ke-29 Liga Italia, Pulisic mencetak gol penting yang mencatat sejarah bagi klub.

boladunia | 15:00 WIB

Gelaran drawing Europa Conference League 2023/2024 dilakukan di Nyon, Swiss pada Jumat, 15 Maret 2024. Dalam undian ada empat laga akan digelar pada delapan besar.

boladunia | 21:19 WIB

Detik-detik menegangkan terjadi ketika VAR melakukan tinjauan intensif untuk memastikan keabsahan gol tersebut, menciptakan ketegangan dan euforia di seluruh stadion.

boladunia | 07:00 WIB

Dalam pertandingan tersebut, Simone Inzaghi's squad mencetak gol melalui kontribusi Mateo Darmian, Lautaro Martinez, Federico Dimarco, dan Davide Frattesi, mengumpulkan total 69 poin, unggul 12 poin dari Juventus yang menempati posisi kedua dengan 57

boladunia | 06:15 WIB

Pertandingan tandang Al Nassr melawan Al Shabab pada pekan ke-21 Liga Pro Arab Saudi, Senin (26/2/2024) dini hari WIB, berlangsung di Prince Faisal bin Fahd Stadium.

boladunia | 11:33 WIB

Suporter fanatik Timnas Indonesia, Katon, dikabarkan telah meninggal dunia karena sakit yang dideritanya.

boladunia | 21:35 WIB

Babak 16 besar Liga Europa menunjukkan bahwa AC Milan berpeluang menghadapi Liverpool. AC Milan dan Liverpool bertemu di babak final Liga Europa, bukan di fase awal eliminasi.

boladunia | 11:02 WIB

Di era di mana penilaian terhadap pemain semakin berkutat pada statistik serangan mereka, mengutip rangkuman transfermarkt-com, ada 20 puluh pemain papan atas di Eropa yang berhasil mencatatkan angka dua digit dalam mencetak gol dan memberikan assist

boladunia | 10:17 WIB

Laga Al-Nasr vs Al-Hilal berlangsung di Kingdom Arena, pada Jumat, (9/2/2024). Tim dengan jersey warna kuning dominan itu harus mengakui keunggulan Al-Hilal dengan skor 2-0.

boladunia | 08:25 WIB

Partai final Piala Asia 2023, laga antara Qatar vs Yordania berlangsung di Stadion Lusail, pada Sabtu, (10/2/2024) malam WIB.

boladunia | 08:13 WIB

Laga final Piala Asia 2023 antara Yordania menantang tim tuan rumah Qatar bakal berlangsung di Stadion Lusail, pada Sabtu (10/2/2024) pukul 22.00 WIB.

boladunia | 13:21 WIB
Tampilkan lebih banyak