Bolaindonesia

Penyerang Bali United Ini Sindir Wasit di Unggahan Foto Spaso

Bali United harus puas berbagi angka dengan Kalteng Putra usai hanya bermain imbang 2-2.

Galih Priatmojo

Paulo Sergio (kanan). (Instagram/@paulo80sergio).
Paulo Sergio (kanan). (Instagram/@paulo80sergio).

Bolatimes.com - Bertamu ke markas Kalteng Putra, torehan positif Bali United terputus. Melakoni laga keenam Liga 1 2019 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Rabu kemarin, skuat Serdadu Tridatu harus berbagi angka setelah memeroleh hasil imbang 2-2.

Bali United sebetulnya punya peluang untuk memenangkan laga setelah dua kali memimpin keunggulan atas Kalteng Putra lewat Ricky Fajrin dan William Pacheco.

Sayangnya, Kalteng Putra yang mampu tampil solid berhasil mengejar ketertinggalan melalui Ferinando Pahabol dan Antony Nugroho.

Seusai laga, penyerang Bali United, Ilija Spasojevic mengunggah sebuah foto saat mendapat pressing ketat dari bek Kalteng Putra, John Onos Kughegbe atau yang akrab disapa OK John.

 

Unggahan itupun mendapat respon dari sejumlah pemain Liga 1 2019, termasuk di antaranya penggawa Bali United lainnya, Paulo Sergio.

Dalam komentarnya, Paulo menyindir keputusan wasit yang memimpin laga Kalteng Putra kontra Bali United yang dianggapnya kurang jeli.

Ia bahkan menyebut bahwa jika tak ada perubahan soal sumber daya wasit maka tidak akan ada perubahan dalam sepak bola Indonesia.

"Sejauh tak ada perubahan tentang kinerja wasit maka ini tak akan ada perubahan, malu, malu, malu," tulisnya.

Sementara itu Greg Nwokolo dan Raphael Maitimo menanggapinya dengan lebih santai. Keduanya dengan bercanda menyebut bahwa aksi yang dilakukan OK John itu bentuk dari kecintaannya dengan Spaso.

"Saudaraku John bilang pelan-pelan saja," tulis Greg.

"Dia cuma ingin memberimu pelukan. Ok John hanya ingin memberinya cinta," kata Maitimo yang saat ini berseragam PSIM Yogyakarta.

Berita Terkait

Berita Terkini