Bolaindonesia

Jelang Hadapi Persipura, Pelatih Persib: Kami Ingin Start yang Bagus

Persib Bandung akan hadapi Persipura akhir pekan ini di Si Jalak Harupat.

Galih Priatmojo

Robert Rene Alberts resmi jadi pelatih Persib. [Laman resmi Persib / Derry Setiadi]
Robert Rene Alberts resmi jadi pelatih Persib. [Laman resmi Persib / Derry Setiadi]

Bolatimes.com - Persib Bandung siap tempur hadapi Persipura di laga pembuka Liga 1 2019. Hal itu ditegaskan oleh Pelatih Persib, Robert Rene Alberts.

Skuat Pangeran Biru akan menerima lawatan Persipura di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Sabtu (18/5/2019).

Robert Alberts menegaskan jika timnya sangat siap untuk melakoni kompetisi panjang Liga 1 2019.

Pelatih asal Belanda yang musim lalu membawa PSM Makassar menjadi runner-up Liga 1 itu menyatakan, Persib siap tempur menjajal kekuatan Persipura di laga pembuka.

Robert Alberts juga berjanji jika ia beserta seluruh anak asuhnya akan mengerahkan kemampuan terbaik di laga kontra Persipura nanti.

"Kami ingin start yang bagus. Kami siap 100 persen untuk laga pekan pembuka ini!" tegas Robert Alberts seperti dikutip dari laman resmi Persib.

"Tentunya ada beberapa persiapan setelah ini dan kami tentu sangat mengharapkan semua pemain termotivasi untuk pertandingan pembuka. Kami siap untuk musim yang panjang dan kami akan bekerja keras untuk membawa Persib tetap di level teratas kompetisi musim ini," celotehnya.

Robert Alberts juga semringah bahwasanya Persib akan memulai Liga 1 2019 dengan laga kandang di Stadion Si Jalak Harupat.

"Tentu ini kesempatan bagus untuk memulai kompetisi. Laga perdana di kandang, ini tentu merupakan keuntungan dan kami harus memanfaatkan dengan sebaik-baiknya," tukas pelatih kawakan berusia 64 tahun tersebut.

Berita Terkait

Berita Terkini