Bolaindonesia

Bertemu Eden Hazard, Ini Kata Pemain Garuda Select yang Bikin Takjub

Dua penggawa Garuda Select beruntung bisa foto bareng Eden Hazard dan David Luiz.

Galih Priatmojo

Pemain Garuda Select, Amanar Abdillah dapat kesempatan foto bareng pemain Chelsea, Eden Hazard dan David Luiz usai berlaga menghadapi Chelsea U-16. [@mysupersoccer / Instagram]
Pemain Garuda Select, Amanar Abdillah dapat kesempatan foto bareng pemain Chelsea, Eden Hazard dan David Luiz usai berlaga menghadapi Chelsea U-16. [@mysupersoccer / Instagram]

Bolatimes.com - Kejutan diberikan pada dua penggawa Garuda Select usai laga menghadapi Chelsea U-16, Sabtu (11/5/2019) kemarin.

Skuat Garuda Select menghadapi laga uji coba pamungkas menghadapi juara Liga Primer Inggris U-16, Chelsea U-16.

Turun dengan skuat terbaiknya, The Blues muda sukses membuat Bagus Kahfi dkk tak berkutik. Skuat asuhan Dennis Wise hanya mampu menyarangkan dua gol dari kekalahan 2-7 atas Chelsea U-16.

Selain dapat pelajaran dan pengalaman berharga menghadapi salah satu tim akademi terbaik di Inggris, beberapa penggawa Garuda Select mendapat kejutan menjelang pulang ke Indonesia.

Ya, Brylian dan Amanar mendapat kesempatan untuk bertemu langsung dengan idolanya, David Luiz dan Eden Hazard. Kedua pemain yang diketahui merupakan fans berat Chelsea itu mengaku sangat senang bisa bersua idolanya langsung.

Brylian mengaku tak menyangka diberikan kesempatan oleh Dennis Wise untuk bertemu dengan para idolanya di Chelsea.

"Ngga menyangka. Tiba-tiba kami disuruh ke tempat latihannya. Pas pemain semua keluar itu kami bisa ketemu dengan semua pemain termasuk stafnya," terang pencetak gol kedua Garuda Select ke gawang Chelsea u-16.

Hal serupa juga diungkapkan oleh Amanar Abdillah. Ia bahkan tak menyangka bisa bertemu seluruh penggawa Chelsea.

"Saya kira itu cuma satu dua orang saja ternyata bisa ketemu semua pemain, wah ngga nyangka sekali," ujarnya seperti dikutip dari @mysupersoccer.

Ia menyebut salah satu idolanya yakni Eden Hazard ternyata punya pribadi yang baik di luar lapangan. Menurutnya, pemain yang rumornya bakal hengkang ke Real Madrid itu punya pribadi yang ramah.

"Mereka ngga sombong, ada beberapa sih, tapi rata-rata seperti Hazard humble banget," bebernya.

 

Berita Terkait

Berita Terkini