Bolaindonesia

Pamer Senjata Baru, Osvaldo Haay Siap Main Habis-habisan Lawan Arema FC

Osvaldo Haay punya senjata baru jelang hadapi Arema FC di leg kedua final Piala Presiden 2019.

Galih Priatmojo

Osvaldo Haay. [@valdo_haay / Instagram]
Osvaldo Haay. [@valdo_haay / Instagram]

Bolatimes.com - Duel derby Jatim akan kembali tersaji pada leg kedua final Piala Presiden 2019 yang akan dihelat di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat (12/4/2019) besok. Jelang menghadapi Arema FC, penyerang Persebaya Surabaya, Osvaldo Haay punya senjata baru.

Persebaya Surabaya gagal memaksimalkan peluang berlaga di kandang setelah hanya mampu bermain imbang 2-2 di leg pertama final Piala Presiden 2019.

Situasi ini tentu bukan hal yang mudah apalagi di leg kedua, skuat Bajul Ijo akan menghadapi Arema FC di depan pendukungnya Aremania.

Dilansir dari laman resmi Persebaya Surabaya, sang pelatih, Djadjang Nurdjaman menekankan agar Irfan Jaya dkk bermain habis-habisan di partai pamungkas nanti.

Ia meminta para penggawa Persebaya Surabaya bisa bermain seperti kala menekuk Madura United di leg kedua semifinal lalu hingga akhirnya menang 3-2.

"Tidak ada yang tidak mungkin," ujarnya singkat.

Sejurus dengan instruksi Djanur, Osvaldo Haay tampaknya juga punya misi untuk memenangkan laga dan membawa Persebaya meraih kampium Piala Presiden 2019. Demi mewujudkan itu, ia sudah menyiapkan senjata baru menghadapi Arema FC.

Menengok dari unggahan di akun Instagramnya, senjata anyar penggawa Timnas Indonesia U-23 itu adalah sepatu bola anyar dari apparel PUMA. Sepasang sepatu yang memiliki strip berwarna serupa warna Persebaya Surabaya, Osvaldo membubuhkan keterangan fotonya itu dengan keterangan bahwa sepatu tersebut bakal digunakan pada leg kedua menghadapi Arema FC.

"MVP Pack untuk persiapan 2nd leg final Piala Presiden," tulisnya.

Berita Terkait

Berita Terkini