Bolaindonesia

Meski Persiapan Hanya Sehari, Persija Siap Tampil Habis-habisan Lawan PSS

Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev mengatakan timnya akan siap habis-habisan lawan PSS Sleman di Piala Presiden 2019.

Galih Priatmojo | Andiarsa Nata

Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev. (Bolatimes.com/Irwan Febri Rialdi).
Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev. (Bolatimes.com/Irwan Febri Rialdi).

Bolatimes.com - Walaupun Persija Jakarta melakoni pertandingan yang padat, akan tetapi tim Macan Kemayoran itu disebut akan siap tampil habisan-habisan saat berhadapan degan PSS Sleman dalam laga lanjutan Piala Presiden 2019. Itulah yang diutarakan oleh sang juru taktik, Ivan Kolev.

Persija Jakarta akan bersua dengan PSS Sleman dalam laga terakhir Grup D Piala Presiden 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Jumat (15/3/2019) malam WIB.

Namun, Persija Jakarta mendapat sedikit masalah jelang laga tersebut. Karena Macan Kemyaoran memiliki jadwal yang padat, mereka pun hanya memiliki persiapan hanya satu hari untuk melawan PSS Sleman setelah berduel dengan Shan United di laga Grup G Piala AFC 2019 di Thuwanna YTC Stadium, Yangon, Selasa (12/3/2010).

Ismed Sofyan dan kawan-kawan dikabarkan baru pulang ke Tanah Air pada Rabu (13/3/2019) dan dua hari setelahnya mereka akan berhadapan dengan PSS di Piala Presiden 2019. Ivan Kolev pun mengatakan timnya hanya akan melakukan recovery dan mematangkan taktik untuk persiapan lawan Super Elang Jawa.

Meski begitu, pelatih asal Bulgaria itu menambahkan Persija Jakarta akan tetap tampil habis-habisan lawan PSS Sleman.

"Kami baru datang Rabu malam (13 Maret) jadi kami tidak mungkin bisa latihan keras. Kami hanya recovery dan memaksimalkan taktik dan strategi saja. Tapi kami akan bermain penuh semangat agar bisa lolos grup," kata Ivan Kolev dikutip dari persija.id.

Laga Perisja Jakarta kontra PSS Sleman ini akan menjadi laga penentu bagi kedua tim untuk lolos ke babak selanjutnya.

Meski saat ini Persija Jakarta berada di puncak klasemen dengan raihan 4 poin, akan tetapi mereka juga membutuhkan kemenangan untuk mengamankan posisinya untuk lolos delapan besar.

Sedangkan PSS Sleman, mereka berada diperingkat tiga dengan mengumpulkan 3 poin. Kemenangan menjadi keharusan jika tim besutan Seto Nurdiantoro ingin lolos ke babak delapan besar Piala Presiden 2019.

Berita Terkait

Berita Terkini