Bolaindonesia

Tidur Bareng Trofi Juara, Bek Timnas Indonesia U-22 Ini Disorot Media Asing

Nurhidayat Haji Haris mendapat sorotan media asing karena cara unik merayakan kemenangan PIala AFF U-22 2019.

Galih Priatmojo | Andiarsa Nata

Nurhidayat Haji Haris memegang trofi Piala AFF U-22 2019 (instagram.com/nurhidayatnh32)
Nurhidayat Haji Haris memegang trofi Piala AFF U-22 2019 (instagram.com/nurhidayatnh32)

Bolatimes.com - Para pemain Timnas Indonesia U-22 saat ini masih menikmati euforia kemenangan mereka di Piala AFF U-22 2019. Tingkah salah satu pemain skuat Garuda, Nurhidayat Haji Haris pun mendapat sorotan media asing karena cara unik merayakan kemenangan tersebut.

Ekspresi bahagia jelas tampak di raut wajah para pemain Timnas Indonesia setelah berhasil menjuarai Piala AFF U-22 2019 usai mengalahkan Timnas Thailand U-22 dalam partai final di di Olympic Stadium, Phnom Penh, Kamboja, Selasa (26/02/19).

Salah satu cara mereka merayakan kemenangan itu pun beragam. Salah satu caranya yang tampak terlihat adalah dengan mengunggah foto mereka memegang trofi dan medali juara di akun Instagram mereka masing-masing.

Namun, cara unik terlihat dilakukan oleh salah satu bek Timnas Indonesia U-22, yakni Nurhidayat Haji Haris. Pemain asal Makassar tersebut merayakan kemenangan dengan tidur bersama trofi Piala AFF U-22.

Momen itu diunggah di akun Instagram Nurhidayat beberapa jam setelah Timnas Indonesia U-22 menjuarai Piala AFF U-22 2019.

Tingkah Nurhidayat ini pun mendapat sorotan dari media asing, Fox Sports Asia. Media yang berkantor pusat di Hongkong itu menyebut apa yang dilakukan oleh pemain berusia 19 tahun itu adalah sesuatu yang unik.

Unggahan Nurhidayat itu juga mendapatkan banyak komentar dari netizen yang berterima kasih atas perjuangan TImnas Indonesia U-22 di Piala AFF U-22 hingga menjadi juara.

Akan tetapi, tak sedikit juga netizen meminta agar Timnas Indoneisa U-22 tetap rendah hati dan tetap berbenah diri untuk memperbaiki kesalahan.

Sebelum Nurhidayat, Fox Sport Asia juga menyoroti pesan Presiden Indonesia, Joko Widodo yang memberikan ucapan atas keberhasilan Indonesia di Piala AFF U-22 2019. Media tersebut menyoroti pesan Jokowi di Instagram setelah tim Merah Putih menjuarai ajang dua tahunan tersebut.

Berita Terkait

Berita Terkini