Bolaindonesia

Dijadwalkan Minggu Depan Persiapan AFF, Indra Sjafri Bakal Coret 3 Pemain

Jelang persiapan Piala AFF U-22 minggu depan, akhir pekan ini pelatih Indra Sjafri akan mencoret sejumlah pemain.

Galih Priatmojo

Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri. [bolatimes.com/Galih Priatmojo]
Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri. [bolatimes.com/Galih Priatmojo]

Bolatimes.com - Timnas Indonesia U-22 dijadwalkan pekan depan akan melakoni persiapan menghadapi Piala AFF U-22 2019. Skuat Garuda muda pun sudah dua pekan ini menjalani pemusatan latihan di Jakarta. 

Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri mengatakan, persiapan Piala AFF baru akan dilakukan pada minggu ketiga TC. Diharapkan, para pemain bisa fokus di TC minggu ketiga tersebut.

"Saya ingin minggu ketiga kami sudah fokus periodesasi untuk AFF," kata Indra usai memimpin latihan skuat Timnas U-22 di Lapangan ABC Senayan, Jakarta, kemarin.

Akhir pekan ini, Indra bakal kembali mencoret beberapa pemainnya. Namun, berbeda dari sebelumnya tidak akan ada lagi pemain baru yang masuk pada minggu ketiga TC.

Indra baru akan memanggil pemain baru setelah gelaran Piala AFF U-22 2019. Hal itu bertujuan agar para pemain bisa fokus persiapan di Piala AFF U-22 2019.

"Ini minggu kedua kami latihan, hari pertama tetap kami fokus latihan karena waktu kami pendek, maka latihan kami lebih kompleks, latihan juga, taktikal juga tak bisa ditinggalkan," jelasnya.

"Kami akan latihan pagi terus sampai Jumat. Setelah itu akan ada sesi yang kemarin (promosi dan degradasi), dan diakhiri dengan sesi internal game. Kami akan ciutkan lagi dengan beberapa pemain. Tapi, mungkin degradasi, promosi baru akan kami lakukan setelah AFF," ungkapnya.

Sejauh ini, Indra memanggil 38 pemain untuk TC. Namun, hanya 35 pemain yang hadir lantaran Egy Maulana Vikri , Saddil Ramdani, dan Ezra Walian tidak bisa hadir lantaran harus membela klub masing-masing.

Eks pelatih Bali United itu rencananya akan membawa 30 pemain pada gelaran Piala AFF U-22 2019 di Kamboja, 17 Februari-2 Maret mendatang. Itu berarti akan ada delapan yang dicoret Indra Sjafri.

 

Berita ini sudah dimuat di suara.com

Berita Terkait

Berita Terkini