Bolaindonesia

Esteban Vizcarra Isyaratkan Ingin Bergabung dengan Klub Dekat Rumahnya

Gelandang Sriwijaya FC, Esteban Vizcarra ingin pindah klub di dekat rumah.

Galih Priatmojo

Esteban Vizcarra (suara.com/galih)
Esteban Vizcarra (suara.com/galih)

Bolatimes.com - Esteban Vizcarra sudah punya incaran klub mana yang bakal dibelanya Liga 1 musim depan. Gelandang naturalisasi itu menyebut ingin bergabung dengan klub yang dekat kediamannya di wilayah Bogor.

Hal tersebut merupakan keinginan langsung dari sang istri. Pasalnya, dalam beberapa musim terakhir, Vizcarra selalu bermain jauh dari wilayah Bogor.

Terakhir dia memperkuat klub kebanggaan masyarakat Sumatera Selatan, Sriwijaya FC . Sebelum itu, Vizcarra menghabiskan dua musim bersama Arema FC.

Kontraknya bersama Sriwijaya sendiri habis pada akhir tahun ini. Terdegradasinya Sriwijaya ke Liga 2 diduga juga jadi penyebab Vizcarra enggan perpanjang kontrak dengan klub berjuluk Laskar Wong Kito itu.

Meski begitu, pemain kelahiran Belen de Escobar, Argentina ini masih menutup rapat klub yang akan menjadi pelabuhan barunya musim depan.

"Kalau istri saya ingin mainnya tidak jauh dari wilayah Bogor. Pokoknya tidak jauh lah dari Bogor," kata Vizcarra saat dihubungi awak media, Minggu (23/12/2018) malam.

Sebelumnya, Esteban Vizcarra santer dikaitkan akan berseragam juara bertahan Persija Jakarta di Liga 1 2019 .

Belakangan, Persib Bandung juga dikabarkan berminat dengan pemain berusia 32 tahun tersebut.

 

Berita ini sudah dimuat di suara.com

Berita Terkait

Berita Terkini