Bolaindonesia

Gabung Bali United, Ilija Spasojevic Cemburu pada Paulo Sergio

Ilija Spasojevic protes kepada sikap Simon McMenemy ketika Paulo Sergio meninggalkan Bhayangkara FC.

Galih Priatmojo | Irwan Febri Rialdi

Ilija Spasojevic/@spaso_87
Ilija Spasojevic/@spaso_87

Bolatimes.com - Sebuah reaksi menarik datang dari penyerang Bali United, Ilija Spasojevic, terkait kepindahan Paulo Sergio ke klub Serdadu Tridatu. Ya, ia diketahui cemburu dengan calon rekan barunya tersebut.

Paulo Sergio resmi bergabung Bali United pada Jumat (15/12/2018). Kepastian itu diketahui melalui Instagram pribadi pemain asal Portugal tersebut yang menunjukkan surat perjanjian kontrak bersama CEO Serdadu Tridatu, Yabes Tanuri.

Kepergian motor serangan Bhayangkara FC itu pun menarik reaksi dari Simon McMenemy selaku pelatih. Melalui Instagram, eks pelatih Timnas Filipina itu menyampaikan salam perpisahan.

''Tidak ada selain pujian untuk orang ini (Paulo Sergio). Pemain paling profesional yang pernah bekerja sama dengan saya. Akan membuat perbedaan di tim mana pun dia bergabung. Bangga telah memainkan peran dalam karier Anda. Terima kasih atas semua yang Anda berikan kepada saya selama waktu Anda bersama Bhayangkara,'' tulis Simom McMenemy.

Unggahan Instagram Simon McMenemy. (Instagram/@simonmcmenemy).
Unggahan Instagram Simon McMenemy. (Instagram/@simonmcmenemy).

Namun, siapa sangka, unggahan itu menuai komentar dari Ilija Spasovic. Dengan emoticon bercanda, ia bertanya kepada Simon McMenemy kenapa tidak mengucapkan kalimat seperti itu ketika dirinya pindah tahun lalu.

''Dan kenapa kamu tidak mengunggahku ketika ku pergi? tanya Spaso di kolom komentar.

Komentar pemain yang akrab disapa Spaso itu pun dibalas oleh Paulo Sergio, di mana ia dilarang untuk cemburu.

''Jangan cemburu,'' timpal Paulo Sergio dengan emoticon tertawa.

Sementara itu, kedatangan Paulo Sergio ke Kapten I Wayan Dipta dipastikan bakal jadi ajang reuni dengan Ilija Spasojevic. Seperti diketahui, keduanya adalah duet maut ketika mengantarkan Bhayangkara FC menjadi juara Liga 1 2017.

Bersama Paulo Sergio, striker naturalisasi Indonesia itu berhasil mengemas 13 dari 16 pertandingan. Jumlah itu terbilang jauh dibanding Spaso kini yang hanya mengemas sembilan gol dari 28 pertandingan di Liga 1 2018.

Berita Terkait

Berita Terkini