Bolaindonesia

Live Streaming Bhayangkara FC vs PSM Makassar, Duel Penentuan

Duel penentuan akan kembali tersaji petang ini yakni antara Bhayangkara FC vs PSM Makassar

Galih Priatmojo

Skuat PSM Makassar
Skuat PSM Makassar

Bolatimes.com - Keberhasilan Persija Jakarta menggapai puncak klasemen sementara Liga 1 usai menaklukkan Bali United, jelas tak mungkin dibiarkan begitu saja oleh PSM Makassar. Jika merunut akal sehat, skuat Juku Eja wajib memburu poin penuh saat bertamu ke markas Bhayangkara FC demi merebut kampium liga musim ini. 

Pertarungan menentukan akan dihadapi PSM Makassar petang nanti, Senin (3/12/2018). Melakoni laga pekan ke-33 ke markas Bhayangkara FC, Wiljan Pluim dkk punya peluang besar untuk menjadi jawara Liga 1 2018 dengan syarat memenangkan laga.

Saat ini, Persija Jakarta yang baru saja menaklukkan Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta berhasil bertengger di puncak klasemen dengan mengemas 59 poin. Dengan terpaut hanya dua poin, PSM Makassar masih memiliki peluang merebut mahkota Liga 1 2018 jika mampu mengalahkan The Guardian. Tambahan tiga poin akan membuat PSM Makassar menyalip Persija di puncak klasemen dengan raupan 60 poin.

Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Albert pun sudah mewanti-wanti anak asuhnya agar fokus dalam menghadapi Bhayangkara FC petang nanti.

''Kami hanya fokus ke pertandingan kami saja. Saya tidak memikirkan yang lain,'' katanya seperti dikutip dari psmmakassar.co.id.

Demi untuk memuluskan langkah menuju juara, Rene pun membawa seluruh pasukannya merapat ke markas Bhayangkara FC termasuk sang kapten Zulkifli Syukur yang dipastikan absen di laga menentukan nanti karena akumulasi kartu.

Laga seru yang akan tersaji di Stadion PTIK, Jakarta Selatan tersebut bisa disaksikan secara langsung dan melalui live streaming mulai pukul 18.30.

Berikut LINK 1

                LINK 2

Berita Terkait

Berita Terkini