Bolaindonesia

Bojan Malisic Luruskan Isu Hengkang dari Persib Bandung

Bojan Malisic menjadi palang pintu kokoh bagi Persib Bandung selama satu musim ini.

Stephanus Aranditio

Bek Persib Bandung, Bojan Malisic (dok persib)
Bek Persib Bandung, Bojan Malisic (dok persib)

Bolatimes.com - Bek asing Persib Bandung, Bojan Malisic meluruskan rumor yang beredar tentang isu masa depannya bersama skuat Maung Bandung musim depan.

Sebuah unggahan Bojan Malisic mengundang tanda tanya para bobotoh yang menduga itu adalah kalimat perpisahan dengan Persib Bandung.

''Ini adalah salah satu tahun terbaik dalam karier sepakbola saya. Teman baru, klub baru, pengalaman baru, pendukung baru yang yang semua pemain impikan untuk bisa bermain di belakang mereka dan merasakan atmosfer ini, energi ini. Kemarin adalah laga terakhir saya untuk Persib. Saya ingin mengucapkan terimakasih banyak untuk kata-kata yang baik buat saya dan bagaimana kalian mendukung saya selama semusim ini,'' tulis Bojan Malisi di akun pribadi Instagram-nya, @malibojan_4.

Namun, bek asal Serbia itu mengonfirmasi bahwa banyak orang yang salah menangkap maksud dari tulisannya di instagram tersebut, menurutnya ia pamit karena memang tidak bisa bermain lagi di Liga 1 bersama Persib akibat akumulasi kartu kuning.

''Statement itu hanya karena saya kena akumulasi kartu kuning, dan melawan Persela (pekan 33) menjadi pertandingan terakhir saya di musim ini,'' jelas Malisic.

Bek Persib Bandung, Bojan Malisic (dok persib)
Bek Persib Bandung, Bojan Malisic (dok persib)

 

Malisic harus absen di laga pamungkas Liga 1 2018 melawan Barito Putera, Minggu, (9/12/2018). Ia akan duduk manis di kursi VVIP tribune stadion untuk menutup Liga 1 bersama rekan-rekannya.

Di Piala Indonesia sendiri nama Bojan Malisic mungkin tidak akan dimainkan karena Persib lebih memberi kesempatan kepada pemain muda di turnamen tersebut.

''Saya juga tidak bermain di Piala Indonesia karena pemain muda yang akan bermain. Jadi kemarin adalah game terakhir saya di musim ini. Tapi orang-orang berpikir saya pergi, saya tidak bilang saya akan pergi,'' tegas Malisic.

Sebagai penutup, Malisic dengan tegas mengatakan dirinya tetap ingin bermain di Indonesia bersama Pangeran Biru musim depan.

''Saya belum tahu saya akan pergi atau tetap tinggal. Tapi saya ingin tetap tinggal di sini,'' tutup Malisic.

Berita Terkait

Berita Terkini