Bolaindonesia

Prediksi & Link Live Streaming Indonesia vs Singapura di AFF 2018

Timnas Indonesia kalah tiga kali dalam lima pertemuan terakhir melawan Singapura. Namun, dua laga terbaru skuat Garuda sukses memetik kemenangan.

Stephanus Aranditio | Irwan Febri Rialdi

Timnas Indonesia menyanyikan lagu kebangsaan sebelum bertanding dengan tim sepak bola Uni Emirat Arab pada Babak 16 Besar pada Asian Games 2018 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, Jumat (24/08). (ANTARA FOTO/INASGOC/Ary Kristianto)
Timnas Indonesia menyanyikan lagu kebangsaan sebelum bertanding dengan tim sepak bola Uni Emirat Arab pada Babak 16 Besar pada Asian Games 2018 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, Jumat (24/08). (ANTARA FOTO/INASGOC/Ary Kristianto)

Bolatimes.com - Timnas Indonesia bertekad meraih tiga poin pertama ketika bersua Singapura di Stadion Nasional pada laga perdana Grup B Piala AFF 2018, Jumat (9/11/2018). Berikut prediksi dan link live streaming laga Timnas Indonesia vs Singapura.

Pertandingan antara Indonesia melawan Singapura dipastikan akan berlangsung sengit. Pasalnya, kedua tim sama-sama ingin memetik poin penuh sebagai modal berjuang di turnamen bergengsi antar negara Asia Tenggara tersebut.

Namun, skuat Garuda tengah dalam bayang-bayang buruk ketika melawan Singapura. Sebab dalam beberapa edisi terakhir, Indonesia kesulitan untuk meraih kemenangan pada laga pembuka Piala AFF 2018.

Pada edisi lalu, Indonesia dikandaskan Thailand dengan skor 2-4 pada laga perdana. Kemudian, Indonesia hanya bermain imbang 2-2 ketika berhadapan dengan Vietnam.

Ditarik mundur lagi, Indonesia bahkan tak bisa memetik kemenangan atas Laos pada laga perdana Piala AFF 2012. Kala itu, skuat Garuda ditahan imbang 2-2.

Sementara itu, perlu diketahui Indonesia menelan tiga kekalahan dalam lima pertemuan terakhir melawan Singapura. Namun, dalam dua pertemuan paling baru Garuda selalu mampu menundukkan sang lawan.

Pertandingan Timnas Indonesia vs Singapura dijadwalkan dimulai pukul 19.00 WIB. Jika tak ada perubahan, laga ini akan disiarkan langsung stasiun televisi nasional, RCTI dan dapat diakses secara live streaming.

Berikut link live streaming Timnas Indonesia vs Singapura, Jumat (9/11/2018):

LINK 1

LINK 2

LINK 3

Catatan:

Jadwal sewaktu-waktu bisa berubah.

Link live streaming RCTI hanya informasi untuk pembaca.

Bolatimes.com tidak bertanggung jawab terhadap copy rights dan kualitas siaran live streaming RCTI Timnas Indonesia vs Singapura.

Berita Terkait

Berita Terkini