Bolaindonesia

Stefano Lilipaly Siap Hadapi Laga Perdana AFF Kontra Singapura

Pelatih Timnas Indonesia, Bima Sakti tegaskan anak asuhnya dalam kondisi siap tempur hadapi laga perdana Piala AFF 2018 kontra Singapura.

Galih Priatmojo

Stefano Lilipaly (@stefanolilipaly/Instagram)
Stefano Lilipaly (@stefanolilipaly/Instagram)

Bolatimes.com - Kabar baik datang jelang Timnas menghadapi laga perdana Piala AFF 2018 kontra Singapura, Jumat (9/11/2018). Juru taktik skuat Garuda, Bima Sakti menegaskan anak asuhnya dalam kondisi siap bertanding, termasuk penyerang Stefano Lilipaly yang sebelumnya cedera.

Beberapa waktu lalu, Lilipaly mengalami cedera ringan pada kaki kanannya . Pemain Bali United itupun harus berlatih secara terpisah dari rekan-rekan lainnya.

Kini, eks Persija Jakarta itu sudah pulih. Pemain naturalisasi itupun siap dimainkan saat melawan Singapura. "Semua bagus. Tidak ada masalah. Lilipaly juga sudah fit," kata Bima Sakti.

Lebih lanjut, Bima Sakti juga telah mengantongi pemain-pemain yang akan diturunkan saat melawan Singapura nanti. Namun, pelatih berusia 42 tahun ini menolak membocorkannya.

"Sudah ada, sudah kita siapkan," tambah mantan pemain Persiba Balikpapan itu.

Timnas Indonesia tergabung di Grup B Piala AFF 2018. Selain melawan Singapura, Hansamu Yama dan kawan-kawan akan menghadapi Thailand, Filipina, dan Timor Leste.

Setelah melawan Singapura, Timnas Indonesia akan menggelar laga kandang melawan Timor Leste pada 13 November. Setelah itu dijamu Thailand 17 November sebelum menutup fase grup dengan melawan Filipina 25 November 2018.

 

Berita ini sudah dimuat di suara.com

Berita Terkait

Berita Terkini