Bolaindonesia

Lama Tak Terdengar, Luis Milla Akhirnya Bicara Soal Indonesia

Luis Milla kembali bicara soal Indonesia sejak bungkam selama kurang lebih dua bulan.

Stephanus Aranditio

Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla (PSSI)
Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla (PSSI)

Bolatimes.com - Pelatih timnas Indonesia, Luis Milla Aspas akhirnya bicara soal kondisi terkini di Indonesia setelah menghilang usai gugur di babak 16 besar Asian Games 2018, Agustus lalu.

Dari Spanyol, kepada media lokal Marca Radio, Luis Milla berbicara tentang kondisi Indonesia yang saat ini diterpa bencana alam, khususnya gempa di Palu dan Donggala yang menewaskan 2045 orang hingga Rabu (10/10/2018).

''Indonesia adalah negara yang belum saya jelajahi. Saya sudah berada di sana selama satu setengah tahun, saya tahu orang-orang di sana. Saya turut berduka atas apa yang terjadi di sana. Bagaimanapun mereka akan bangkit,'' kata Milla dilansir bolatimes.com dari Marca.

Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla (PSSI)
Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla (PSSI)

 

Pelatih asal Spanyol itu tidak berbicara tentang kontrak baru yang ditawarkan oleh Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI), kedatangannya banyak ditunggu oleh para pecinta timnas Indonesia.

Luis Milla belum juga memberikan kepastian terkait tawaran kontrak baru dari PSSI untuk melatih kembali timnas Indonesia sejak 28 Agustus 2018.

Pada Selasa (9/10/2018), Luis Milla hanya mengirimkan perwakilannya ke Jakarta untuk melakukan negosiasi dengan PSSI, mereka membicarakan perihal target dan nilai gaji.

Berita Terkait

Berita Terkini