Bolaindonesia

Persija Pastikan jamu PSIS di Stadion Sultan Agung Bantul

Persija Jakarta akan menjamu PSIS Semarang di Stadion Sultan Agung, Bantul, Selasa (18/9/2018)

Galih Priatmojo

Para pemain Persija Jakarta merayakan gol ke gawang PSIS Semarang di lanjutan kompetisi Liga 1 di Bantul, Yogyakarta, Jumat (20/4). [Dok. Persija Jakarta]
Para pemain Persija Jakarta merayakan gol ke gawang PSIS Semarang di lanjutan kompetisi Liga 1 di Bantul, Yogyakarta, Jumat (20/4). [Dok. Persija Jakarta]

Bolatimes.com - PSIS Semarang yang baru saja sukses memetik kemenangan perdana setelah jeda kompetisi Liga 1 2018 dengan menundukkan PSMS Medan 2-3, bakal bersua penghuni papan atas klasemen sementara Persija Jakarta.

Persija Jakarta dipastikan akan menjamu PSIS Semarang di Stadion Agung, Bantul, Yogyakarta, Selasa, (18/9/2018). Hal itu dikarenakan stadion yang ada di Jakarta dan sekitarnya masih belum siap.

Kepastian ini diungkapkan oleh Chief Operation Officer Persija, Muhammad Rafil Perdana. Menurutnya, saat ini rumput di Stadion Patriot sedang dalam tahap perbaikan.

Sedangkan Stadion Utama Gelora Bung Karno yang sempat digunakan sebagai markas Persija musim ini akan digunakan untuk ajang Asian Para Games 2018.

''Sudah diputuskan kami menggunakan Stadion Sultan Agung, Bantul. Kami sudah dikirim surat kemarin ke liga. Alasan memilih Bantul belum ada yang siap kaya lapangan Patriot dipakai untuk tanggal 18, baru bisa digunakan tanggal 28, sementara GBK digunakan Para Games,'' kata Rafil.

''Ini bisa jadi pertandingan terakhir di Bantul, sisa pertandingan liga 1 kami usahakan bermain di Patriot,'' tambah anak dari Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Komjem Syafruddin.

Lebih lanjut, Rafil menolak dengan tegas jika tidak bisa bermainnya Persija di Patriot lantaran insiden yang terjadi pada laga uji coba melawan Selangor FA, beberapa waktu yang lalu. Ia menegaskan, hal ini sama sekali tidak ada hubungannya.

''Sekali lagi kejadian kemarin tidak berpengaruh, kami sudah minta maaf ke pihak terkena dampak. Lalu kami sudah ganti rugi terkait kerusakan stadion sebagai bentuk tanggung jawab kami. Kami juga sudah berkoordinasi juga pihak keamanan, sekali lagi Insya Allah aman-aman saja,'' tambahnya.

 

Berita ini sudah dimuat di suara.com

loading...

Berita Terkait

Berita Terkini