Bolaindonesia

Luis Milla Tulis Pesan Perpisahan Untuk Para Pemain Indonesia

Luis Milla menuliskan pesan perpisahan kepada para pemainnya setelah tersingkir di babak 16 besar Asian Games 2018.

Galih Priatmojo | Andiarsa Nata

Pelatih Timnas Indonesia Luis Milla berteriak mengistruksikan pemainnya dari luar lapangan saat timnya berhasil menang telak 4-0 Indonesia pada pertandingan Grup A Asian Games ke-18 di Stadion Patriot, Bekasi Minggu (12/8). (ANTARA/INASGOC/Charlie)
Pelatih Timnas Indonesia Luis Milla berteriak mengistruksikan pemainnya dari luar lapangan saat timnya berhasil menang telak 4-0 Indonesia pada pertandingan Grup A Asian Games ke-18 di Stadion Patriot, Bekasi Minggu (12/8). (ANTARA/INASGOC/Charlie)

Bolatimes.com - Pelatih Timnas Indonesia U-23, Luis Milla menuliskan pesan perpisahan kepada para pemainnya setelah tersingkir di babak 16 besar Asian Games 2018. Pesan tersebut disampaikan Milla lewat akun Instagram pribadinya.

Seperti yang diketahui, langkah Timnas Indonesia U-23 harus terhenti di Asian Games 2018 ketika kalah dramatis saat bertemu dengan Uni Emirat Arab (UEA) lewat drama adu penalti (3-4).

Usai kekalahan tersebut, Luis Milla dikabarkan kembali ke negara asalnya, Spanyol. Meski begitu, mantan pemain Real Madrid ini tidak melepaskan perhatiannya kepada para pemain dan staf Timnas Indonesia U-23.

Hal ini dibuktikan lewat pesan yang ditulisnya di Instagram pribadinya. Luis Milla terlebih dahulu mengucapkan selamat tinggal setelah tim besutannya gagal lolos ke babak delapan besar Asian Games 2018.

''Kita harus mengucapkan selamat tinggal pada impian indah AsiaGames2018 ini, tetapi kita pergi dengan kepala terangkat tinggi,'' tulis Luis Milla.

Selain itu, Luis Milla juga mengatakan kebanggaannya kepada para pemain dan semua pendukung skuat Garuda Muda yang telah mendukungnya.

''Saya sangat bangga dengan semua pemain saya dan semua penggemar,'' tutur Milla.

Luis Milla yakin bahwa Timnas Indonesia memiliki masa depan yang cerah di masa yang akan datang. Ia juga turut mengucapkan terima kasih kepada PSSI yang telah memberikannya kepercayaan untuk melatih Timnas Indonesia U-23 di Asian Games 2018.

''Masa depan yang luar biasa akan datang. Terima kasih kepada semua orang untuk dukungan langsungnya. Terima kasih PSSI,'' tutup pesan Luis Milla.

Kekalahan atas UEA itu juga membuat Luis Milla kecewa dengan wasit yang memimpin pertandingan tersebut. Milla menilai wasit, Shaun Evans Roberts telah berlaku tidak adil saat memimpin laga Timnas Indonesia U-23 melawan Timnas Uni Emirat Arab U-23.

Berita Terkait

Berita Terkini