Prediksi Persebaya Vs Persib, Asa Maung Bandung Juara Paruh Musim

Maung Bandung mempunyai kans untuk menggeser Barito Putera di puncak klasemen.

Stephanus Aranditio | BolaTimes.com
Kamis, 26 Juli 2018 | 12:09 WIB
Pertandingan antara Persebaya Surabaya melawan Persib Bandung bakal menjadi tontonan yang menghibur bagi kedua pendukung. Duel ini akan dihelat di Stadion Gelora Bung Tomo, Kamis (26/7) malam WIB. (Persebaya)

Pertandingan antara Persebaya Surabaya melawan Persib Bandung bakal menjadi tontonan yang menghibur bagi kedua pendukung. Duel ini akan dihelat di Stadion Gelora Bung Tomo, Kamis (26/7) malam WIB. (Persebaya)

Bolatimes.com - Persebaya Surabaya akan menjamu tamunya Persib Bandung menjadi laga penutup paruh pertama Liga 1 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Kamis (26/7/2018) 18:30 WIB. Maung Bandung mempunyai kans untuk menggeser Barito Putera di puncak klasemen.

Laga ini adalah laga tunda pekan kesembilan akibat aksi teror bom di Surabaya beberapa waktu lalu. Persib yang kini berada di posisi lima klasemen dengan 26 poin mempunyai peluang untuk menggeser Barito Putera di puncak dengan 28 poin dan menjadi juara paruh musim jika berhasil memenangkan pertandingan malam ini. 

Sementara Persebaya Surabaya jika berhasil mengalahkan Persib Bandung malam ini bisa masuk ke papan atas klasemen sementara Liga 1.

Baca Juga: Ribuan Suporter Persib Bandung Ke Surabaya Bonek Sambut Hangat

Pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez
Pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez

Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez menyatakan ambisinya untuk menembus papan atas klasemen semetara sebagai bekal menghadapi putaran kedua Liga 1.

“Kami ingin menang di sini untuk menjadi juara paruh musim. Kami akan bekerja keras meraih itu dan membuat Bobotoh senang,” kata pelatih asal Argentina tersebut.

Pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera (Sumber: Twitter)
Pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera (Sumber: Twitter)

Sementara pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera tak ingin menyerah begitu saja, terutama mereka akan didukung oleh mayoritas suporter mereka, Bonek di kandang sendiri.

Baca Juga: Hidup Sederhana di Eropa, 3 Pemain Muslim Ini Patut Dicontoh

“Saya rasa pertandingan bakal berjalan bagus, seru. Kedua tim punya sejarah di Indonesia. Semoga kami mendapat tiga poin agar lebih dekat dengan papan atas,” kata pelatih asal Brasil itu.

Berikut prediksi susunan pemain kedua tim:

Persebaya Surabaya (4-4-2): Wiswar Saputra; Abu Rizal Maulana, Otavio Dutra, Andri Muladi, Ruben Sanadi; Muhammad Hidayat, Sidik Saimima, Robertino Pugliara, Misbakus Solikin; Ferinando Pahabol, David Da Silva.

Baca Juga: 3 Bek Ini Nilainya Melambung Tinggi Usai Piala Dunia 2018

Pelatih: Angel Alfredo Vera

Cadangan: Alfonsius Kelvan, Fandry Imbiri, Syaifuddin, Rendi Irwan, Nelson Alom, Rishadi Fauzi, Ricky Kayame.

Persib Bandung (4-3-3): Muhammad Natshir; Ardi Idrus, Indra Mustafa, Bojan Malisic, Supardi; Oh In-kyun, Ghozali Siregar, Dedi Kusnandar;
Jaionathan Bauman, Ezechiel N’Douassel, Puja Abdillah.

Baca Juga: Deretan Pemain Bintang Hadiri Pesta Pernikahan Cesc Fabregas

Pelatih: Mario Gomez

Cadangan: Made Wirawan, Tony Sucipto, Henhen Herdiana, Al Amin Syukur Fisabillah, Hariono, Eka Ramdani, Patrich Wanggai.

Berita Rekomendasi
Berita Terkait
TERKINI

Bek Persib Bandung Kakang Rudianto langsung terbang ke Dubai untuk bergabung bersama Tim Nasional U-23 Indonesia dalam ajang Piala Asia U-23 2024 di Qatar. Timnas mengawalinya dengan pemusatan latihan di Dubai

bolaindonesia | 12:49 WIB

Pelatih Tim Nasional U-23 Indonesia Shin Tae-yong masih mempunyai pekerjaan rumah sebelum menjalani debut di Piala Asia U-23 2024 di Qatar

bolaindonesia | 14:34 WIB

Nathan Tjoe-A-On, pemain asal klub Eredivisie Belanda, SC Heerenveen menjadi nama terakhir yang dipanggil Shin Tae-yong bersama 27 pemain timnas Indonesia guna menjalani persiapan Piala Asia U23 2024 di Qatar.

bolaindonesia | 20:34 WIB

Pelatih timnas Indonesia U23, Shin Tae-yong memberi apresiasi bantuan Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, dan para pemilik klub Liga 1 Indonesia.

bolaindonesia | 20:06 WIB

Pelatih Tim Nasional U-23 Indonesia, Shin Tae-yong sampaikan terimakasih kepada klub peserta Liga 1 yang sudah memberikan dukungan penuh untuk timnya tampil dalam Piala Asia U-23 Qatar 2024.

bolaindonesia | 16:37 WIB

Pemain Persib Beckham Putra Nugraha kembali batal memperkuat Tim Nasional Indonesia akibat cedera. Sebelumnya absen dalam ajang Asia Games 2023, kali ini tak tampil di Piala Asia U-23 di Qatar

bolaindonesia | 15:45 WIB

Pemain keturunan Seharga Rp31,29 Miliar mengaku sedang melakukan proses naturalisasi, bakal jadi amunisi baru timnas Indonesia kontra Irak?

bolaindonesia | 12:19 WIB

Gelandang Persib Bandung Beckham Putra Nugraha akan fokus untuk menghadapi Bhayangkara FC sebelum berkonsentrasi bersama Tim Nasional U-23 Indonesia dalam AFC U23 Cup 2024 di Qatar

bolaindonesia | 12:40 WIB

Pertandingan Persib kontra Bhayangkara akan jadi pertandingan alumni Seri A Italia

bolaindonesia | 20:34 WIB

Gelandang Persib Bandung, Marc Klok mengalami cedera dan harus menjalani pemulihan di Singapura.Kondisi itu membuat Klok tak ikut dalam dalam rombongan Tim Nasional Indonesia untuk menghadapi Vietnam

bolaindonesia | 19:26 WIB

Setelah pemanggilan pada Sabtu (23/3/2024) pukul 02.44 WIB, hari ini Ernando Ari sudah terlihat ikut berlatih bersama rekan-rekan Timnas lainnya di Hanoi, Vietnam.

bolaindonesia | 09:19 WIB

Jelang laga lawan Vietnam, Timnas Indonesia hadapkan krisis pemain. Sehingga STY memanggil punggawa tambahan untuk terbang ke Vietnam.

bolaindonesia | 13:47 WIB

Dalam pertandingan putaran pertama, pada Jumat, (22/3/2024) berakhir imbang 1-1, Arkhan Kaka sama sekali tidak mencetak gol akibat rapatnya pertahanan timnas China.

bolaindonesia | 12:35 WIB

Kabarnya, Timnas Indonesia harus kehilangan lima pemain sekaligus lantaran kondisi kesehatan yang terganggu.

bolaindonesia | 08:45 WIB

Lama tak ada kabar soal kebersamaannya bersama Timnas Indonesia, gelandang Persib, Marck Klok tiba-tiba memberi kabar tak sedap.Pemain berdarah Belanda itu mengaku jika dirinya meninggalkan Timnas Indonesia karena alasan pribadi.

bolaindonesia | 07:15 WIB

Timnas U20 Indonesia bermain dengan formasi 4-3-3 di pertandingan ini. Indra Sjafri memposisikan Arkhan Kaka sebagai striker utama, didukung oleh Afrisal dan Ariansyah di sampingnya.

bolaindonesia | 06:15 WIB

ek tim nasional Indonesia, Jay Idzes dalam laga itu mendapat pujian netizen lantaran permainan yang apik.Dia mampu menunjukkan sikap rendah hati setelah mendapat pujian lantaran mampu memimpin lini belakang secara baik.

bolaindonesia | 16:39 WIB

Shin Tae-yong membuat kaget para fans Timnas Indonesia dengan memasang Hokky Caraka sebagai starter, ternyata dibalik semua itu ada ada alasan ini

bolaindonesia | 13:59 WIB
Tampilkan lebih banyak