Bolaindonesia

PSIS Semarang Ingin Datangkan Addison Alves yang Dicoret Persija

PSIS Semarang Incar Addison Alves

Stephanus Aranditio

Addison Alves/Instagram
Addison Alves/Instagram

Bolatimes.com - Addison Alves yang belum lama ini dicoret oleh Persija Jakarta ternyata memiliki banyak peminat. Penyerang berusia 37 tahun asal Brasil tersebut dikabarkan akan merapat ke PSIS Semarang.

Ya, CEO PSIS Yoyok Sukawi membeberkan jika timnya memang berniat menampung Addison. Menurutnya, sang penyerang memang dibidik untuk bisa menjadi bagian tim PSIS di putaran kedua Liga 1 2018. 

Tim berjuluk Mahesa Jenar itu bisa saja merekrut Addison. Asalkan mantan pemain Persipura Jayapura itu bersedia diseleksi.

"Itu salah satu opsi juga. Tapi kalau Addison belum diputuskan, seandainya kami incar, kami tetap minta datang untuk ikut latihan dahulu. Salah beli, kan salah juga," ucap Yoyok Sukawi.

Addison Alves. (Sumber: Twitter/@persija_jkt)
Addison Alves. (Sumber: Twitter/@persija_jkt)

Sejatinya, PSIS lebih berminat untuk mendatangkan Ivan Carlos. Namun, kubu Persija ternyata lebih memilih untuk mencoret Addison ketimbang Ivan. 

"Itu kan kami sebenarnya sudah diskusi antara petinggi (PSIS dan Persija), tolong dibantu PSIS mencari pemain, begitu. Ada dua opsi, Persija ingin lepas Ivan atau Addison," ucap Yoyok.

"Tapi akhirnya Addison yang dilepas. Selain itu, Ivan juga tidak mau trial, dia merasa pemain top mungkin ya. Maksud kami kan mau tes kesehatan dulu, apalagi dia pernah cedera juga," ketusnya.

 

Berita ini sudah ditayangkan di Suara.com

loading...

Berita Terkait

Berita Terkini