Lagi-lagi Jordi Amat Alami Nasib Buruk usai Kena Bantai Wakil Jepang, Suporter Johor Darul Takzim Bereaksi

Sebelumnya kena bantai lawan Irak, Jordi Amat kembali jadi saksi buruk di laga menghadapi Kawasaki Frontale bersama Johor Darul Takzim.

Rifqu Khanif | BolaTimes.com
Rabu, 29 November 2023 | 08:26 WIB
Jordi Amat alami nasib buruk lagi.(Instagram/officialjohor)

Jordi Amat alami nasib buruk lagi.(Instagram/officialjohor)

Bolatimes.com - Bek Timnas Indonesia, Jordi Amat kembali mendapat nasib buruk usai Johor Darul Takzim FC tim yang ia bela kalah telak 0-5 di Liga Champions Asia, Selasa, (28/11).

Johor Darul Takzim FC klub Jordi Amat kalah dari tim wakil Jepang, Kawasaki Forntale. Wakil Malaysia diketahui bertindak sebagai tim tamu, dan bertanding di Stadion Todoroki Athletic.

Pertandingan Liga Champions Asia Grup I antara Kawasaki Frontale vs Johor Darul Takzim sejak menit awal berlangsung tak seimbang. Tim asal Jepang sangat mendominasi laga tersebut.

Baca Juga: Kecewa Gol Osvaldo Haay Dianulir, Kinerja Wasit Jadi Sorotan, Pesimis Perbaikan Kualitas

Bahkan, Jordi Amat bak mengalami kejadian yang sama seperti di Basra, Irak. Ia dan kawannya praktis bermain sedikit bertahan, sesekali mereka menyerang.

Frontale yang terus menyerang, di menit ke-8 sudah mendapatkan gol pertama mereka, melalui kaki Lenaga. Kemudian, papan skor kembali berubah di babak kedua, usai Leandro Damao mencatatkan namanya, pada menit ke-50.

Situasi itu didapat ketika JDT mencoba bermain menyerang untuk mengejar ketinggalan 0-1 di babak pertama, namun Frontale mampu memanfaatkan kekosongan ruang di pertahanan tim asal Malaysia itu.

Baca Juga: Syarat Berat AC Milan Bertengger di Puncak Klasemen Liga Champions, Awas Borussia Dortmund Buka Kaleng-Kaleng

Lagi-lagi nasib buruk menghampiri Jordi Amat, dia menjadi saksi ketika gawang JDT kejebolan, Marcinho dan Kobayashi melebarkan jarak, masing-masing di menit ke-60 dan 69. Dan Yamane menutup papan skor dengan hasil keunggulan 5-0 untuk Frontale, pada menit ke-88.

Frontale berhasil menggilas JDT dengan skor akhir 5-0, suporter klub asal Malaysia yang mengetahui hasil akhir itupun bereaksi.

"Relax geng, TMJ sendiri cakap jdt ni level still jauh dlm acl," tulis @fxez_, dikutip dari akun Instagram @officialjohor, (29/11).

Baca Juga: Kamu Bisa Seperti Shella Bernadetha, Perhatikan 4 Teknik Dasar Main Bola Voli untuk Pemula

"Nampaknya badi JDT dengan team jepun masih lagi tak dapat dipisahkan," ketik @mvhdafif.

"Good job JDT boys," ujar @aleyynr.

Bagi Jordi, ini hasil buruk keduanya di November 2023, karena sebelum berlaga dengan JDT, dia terkena bantai juga oleh Irak di Kualifikasi Piala Dunia 2026 putaran kedua, dengan skor 1-5.

Berita Rekomendasi
Berita Terkait
TERKINI

Pertandingan tandang Al Nassr melawan Al Shabab pada pekan ke-21 Liga Pro Arab Saudi, Senin (26/2/2024) dini hari WIB, berlangsung di Prince Faisal bin Fahd Stadium.

boladunia | 11:33 WIB

Suporter fanatik Timnas Indonesia, Katon, dikabarkan telah meninggal dunia karena sakit yang dideritanya.

boladunia | 21:35 WIB

Babak 16 besar Liga Europa menunjukkan bahwa AC Milan berpeluang menghadapi Liverpool. AC Milan dan Liverpool bertemu di babak final Liga Europa, bukan di fase awal eliminasi.

boladunia | 11:02 WIB

Di era di mana penilaian terhadap pemain semakin berkutat pada statistik serangan mereka, mengutip rangkuman transfermarkt-com, ada 20 puluh pemain papan atas di Eropa yang berhasil mencatatkan angka dua digit dalam mencetak gol dan memberikan assist

boladunia | 10:17 WIB

Laga Al-Nasr vs Al-Hilal berlangsung di Kingdom Arena, pada Jumat, (9/2/2024). Tim dengan jersey warna kuning dominan itu harus mengakui keunggulan Al-Hilal dengan skor 2-0.

boladunia | 08:25 WIB

Partai final Piala Asia 2023, laga antara Qatar vs Yordania berlangsung di Stadion Lusail, pada Sabtu, (10/2/2024) malam WIB.

boladunia | 08:13 WIB

Laga final Piala Asia 2023 antara Yordania menantang tim tuan rumah Qatar bakal berlangsung di Stadion Lusail, pada Sabtu (10/2/2024) pukul 22.00 WIB.

boladunia | 13:21 WIB

Adapun jadwal siaran langsung Yordania vs Qatar akan dimulai pukul 22.00 WIB. Pertandingan ini dapat disaksikan melalui stasiun televisi RCTI.

boladunia | 10:57 WIB

UEFA dilaporkan akan menggunakan teknologi microchip, yang disematkan dalam bola terbaru keluaran Adidas bernama Fussballliebe.

boladunia | 12:30 WIB

Adapun jadwal playoff Euro 2024 akan dilaksanakan pada Maret mendatang, tiga di antara 12 tim nantinya akan lolos ke turnamen final di Jerman.

boladunia | 10:24 WIB

Laga timnas Indonesia vs Vietnam merupakan matchday ketiga Grup F kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia yang berlangsung di SUGBK, Kamis (21/3/2024) kickoff 20.30 WIB.

boladunia | 14:04 WIB

Berikut 5 negara yang diprediksi sebagai calon kuat juara Euro 2024, satu di antaranya sukses tampil bagus di babak kualifikasi Piala Eropa ini.

boladunia | 13:24 WIB

Pertandingan babak semifinal Piala Asia antara Yordania vs Korea Selatan di Stadion Ahmed bin Ali, Ar Rayyan itu berakhir dengan skor 2-0.

boladunia | 08:47 WIB

Ajang UEFA Euro 2024 atau Piala Eropa akan segera bergulir, dan Jerman terpilih menjadi tuan rumah penyelenggara mulai dari 14 Juni sampai 14 Juli.

boladunia | 11:58 WIB

Jerman akan menjadi tuan rumah Euro 2024, usai terpilih menjadi penyelenggara Kejuaraan Eropa UEFA edisi ke-17 dalam pertemuan Komite Eksekutif UEFA di Nyon, pada 27 September 2018.

boladunia | 11:37 WIB

UEFA Euro 2024 akan berlangsung di 10 kota di Jerman, dengan pertandingan babak penyisihan grup dilaksanakan dalam tiga kelompok tempat regional.

boladunia | 10:42 WIB

Terdapat 5 negara kandidat kuat juara Euro 2024, dari 24 peserta akan bersaing untuk menjadi tim terbaik di Benua Biru.

boladunia | 10:29 WIB

Menurut pihak UEFA akan ada banyak pertemuan menarik antara kedua negara yang patut disaksikan sebelum kickoff Euro 2024 dimulai 14 Juni nanti.

boladunia | 09:48 WIB
Tampilkan lebih banyak