Link Live Streaming Manchester City vs Inter Milan di Final Liga Champions

Duel Man City vs Inter Milan bisa ditonton di sini.

Husna Rahmayunita | BolaTimes.com
Sabtu, 10 Juni 2023 | 22:30 WIB
Manchester City vs Inter Milan. (Dok. UEFA)

Manchester City vs Inter Milan. (Dok. UEFA)

Bolatimes.com - Berikut link live streaming Manchester City vs Inter Milan di final Liga Champions 2022-2023 malam ini.

Pertandingan Manchester City versus Inter Milan digelar Stadion Ataturk Olympic, Istanbul, Turki, Minggu (11/6/2023) pukul 02.00 WIB.

Duel dapat disaksikan secara streaming lewat layangan berlangganan Vidio.com dan disiarkan langsung oleh SCTV.

Baca Juga: Profil Thomas Meissner, Bek asal Jerman Berpostur Jangkung yang Beri Kode ke Persija Jakarta

Inter Milan menjadi tim yang lebih unggul ketimbang Man City di final UCL. Pasalnya, Nerazzurri ini sudah tiga kali meraih trofi Liga Champions, terakhir menjuarai Liga Champions pada musim 2009-2010 saat dilatih Jose Mourinho.

Sementara Man City belum pernah meraih gelar juara Liga Champions meski sempat mencapai final pada edisi 2020-2021. 

Di final Liga Champions 2022-2023, baik Manchester City maupun Inter Milan diprediksi akan menurunkan skuad terbaik mereka.

Baca Juga: Shin Tae-yong Bisa Sedikit Lega, Persija Jakarta Lepas Rizky Ridho dan Witan Sulaeman ke TC Timnas Indonesia

Di kubu Man City, pelatih Pep Guardiola diprediksi tetap mengandalkan Erling Haaland di posisi terdepan formasi 3-2-4-1. Bernardo Silva, Kevin De Bruyne, Ilkay Gundogan dan Jack Grealish akan berperan sebagai gelandan serang.

Untuk di lini belakang, Kyle Walker akan menjadi motor pertahanan, dibantu Rodri yang akan berperang sebagai penerus ke lini depan.

Sementara itu, Inter Milan masih memiliki sedikit masalah ketajaman di lini depan. Diketahui, dari 12 laga mulai dari fase grup hingga semifinal, anak-anak asuh Simone Inzaghi hanya mampu mengemas 19 gol. Jauh dari City yang sukses mengemas 31 gol.

Baca Juga: Dua Klub Indonesia yang Peringkatnya di Atas Inter Miami: Persib Bandung Unggul Tipis atas Persija Jakarta

Dikutip Football Italia, Sabtu (10/6/2023), Edin Dzeko menjadi favorit atas Romelu Lukaku dalam serangan Inter malam ini. Sementara Marcelo Brozovic diharapkan menjadi starter di lini tengah, mengisi posisi Henrikh Mkhitaryan yang diprediksi berada di bangku cadangan.

Mkhitaryan tidak sepenuhnya fit menyusul cedera otot yang sempat dialami sehingga diperkirakan akan dicadangkan. Dengan demikian, Nicolo Barella dan Hakan Calhanoglu akan menemani Brozovic di lini tengah.

Meski Milan Skriniar tersedia, tetapi Inzaghi tidak akan mengubah beknya, jadi Matteo Darmian, Francesco Acerbi dan Alessandro Bastoni akan mulai dari belakang dengan Andre Onana di bawah mistar gawang.

Baca Juga: Timnas Indonesia Dapat Kabar Baik Jelang Duel Lawan Palestina dan Argentina

Link live streaming Manchester City vs Inter Milan di final Liga Champions klik di sini.

(Syaiful Rachman)

Berita Rekomendasi
Berita Terkait
TERKINI

Tiga negara yang memastikan diri lolos ke babak final Euro 2024, yakni Georgia, Ukraina, dan Polandia akan terbang ke Jerman, yang menjadi tuan rumah Euro 2024.

boladunia | 15:18 WIB

Pertandingan Vietnam vs Indonesia akan berlangsung di Stadion My Dinh, Hanoi pada Selasa, (26/3/2024) pukul 19.00 WIB.

boladunia | 20:26 WIB

Deretan laga besar akan tersaji dalam Euro 2024 yang tak lama lagi akan digelar di Benua Biru. Jelang pertarungan bergengsi antar-negara di Eropa ini, ada sejumlah fakta menarik yang layak untuk dikupas.

boladunia | 09:15 WIB

Barcelona terjepit. Klub Catalan itu sudah disebut miskin oleh pemain incarannya. Pengaturan transfer menjadi lebih lancar ketika klub memiliki sumber daya finansial yang pas-pasan.

boladunia | 22:17 WIB

Liverpool memiliki kesempatan besar dalam mencari pengganti Juergen Klopp yang akan segera meninggalkan klub.Xabi Alonso, yang saat itu menjadi pelatih Bayer Leverkusen, pernah menjadi pilihan utama Liverpool.

boladunia | 21:58 WIB

Hasil undian untuk semifinal Piala FA diumumkan sekitar dua puluh lima menit setelah pertandingan Man United vs Liverpool di Old Trafford berakhir pada hari Minggu, tanggal 17 Maret 2024.

boladunia | 20:52 WIB

Striker AC Milan, Olivier Giroud dikabarkan akan merapat ke klub sepakbola asal Amerika Serikat. Saat ini disebutkan jika sang pemain sedang dalam tahap pembicaraan dengan LAFC di Amerika Serikat.

boladunia | 00:05 WIB

Di pertandingan melawan Hellas Verona pada pekan ke-29 Liga Italia, Pulisic mencetak gol penting yang mencatat sejarah bagi klub.

boladunia | 15:00 WIB

Gelaran drawing Europa Conference League 2023/2024 dilakukan di Nyon, Swiss pada Jumat, 15 Maret 2024. Dalam undian ada empat laga akan digelar pada delapan besar.

boladunia | 21:19 WIB

Detik-detik menegangkan terjadi ketika VAR melakukan tinjauan intensif untuk memastikan keabsahan gol tersebut, menciptakan ketegangan dan euforia di seluruh stadion.

boladunia | 07:00 WIB

Dalam pertandingan tersebut, Simone Inzaghi's squad mencetak gol melalui kontribusi Mateo Darmian, Lautaro Martinez, Federico Dimarco, dan Davide Frattesi, mengumpulkan total 69 poin, unggul 12 poin dari Juventus yang menempati posisi kedua dengan 57

boladunia | 06:15 WIB

Pertandingan tandang Al Nassr melawan Al Shabab pada pekan ke-21 Liga Pro Arab Saudi, Senin (26/2/2024) dini hari WIB, berlangsung di Prince Faisal bin Fahd Stadium.

boladunia | 11:33 WIB

Suporter fanatik Timnas Indonesia, Katon, dikabarkan telah meninggal dunia karena sakit yang dideritanya.

boladunia | 21:35 WIB

Babak 16 besar Liga Europa menunjukkan bahwa AC Milan berpeluang menghadapi Liverpool. AC Milan dan Liverpool bertemu di babak final Liga Europa, bukan di fase awal eliminasi.

boladunia | 11:02 WIB

Di era di mana penilaian terhadap pemain semakin berkutat pada statistik serangan mereka, mengutip rangkuman transfermarkt-com, ada 20 puluh pemain papan atas di Eropa yang berhasil mencatatkan angka dua digit dalam mencetak gol dan memberikan assist

boladunia | 10:17 WIB

Laga Al-Nasr vs Al-Hilal berlangsung di Kingdom Arena, pada Jumat, (9/2/2024). Tim dengan jersey warna kuning dominan itu harus mengakui keunggulan Al-Hilal dengan skor 2-0.

boladunia | 08:25 WIB

Partai final Piala Asia 2023, laga antara Qatar vs Yordania berlangsung di Stadion Lusail, pada Sabtu, (10/2/2024) malam WIB.

boladunia | 08:13 WIB

Laga final Piala Asia 2023 antara Yordania menantang tim tuan rumah Qatar bakal berlangsung di Stadion Lusail, pada Sabtu (10/2/2024) pukul 22.00 WIB.

boladunia | 13:21 WIB
Tampilkan lebih banyak