Manchester United Ancang-ancang Datangkan Harry Kane Musim Depan

Manchester United cari striker baru, Harry Kane masuk daftar buruan.

Rauhanda Riyantama | BolaTimes.com
Rabu, 26 April 2023 | 09:03 WIB
Selebrasi Harry Kane usai cetak gol saat Tottenham Hotspur taklukkan Manchester City 1-0. (AFP)

Selebrasi Harry Kane usai cetak gol saat Tottenham Hotspur taklukkan Manchester City 1-0. (AFP)

Bolatimes.com - Manchester United kini sedang bersiap mendatangkan striker baru. Setan Merah dikabarkan membidik penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane.

Menurut laporan The Telegraph, Harry Kane menjadi incaran Manchester United selain memenuhi kriteria sebagai striker top, kontrak sang pemain bersama The Lilywhites juga akan segera berakhir.

Kane kemungkinan tidak akan memperpanjang kontraknya bersama tim London Utara itu yang akan berakhir pada musim panas 2024.

Baca Juga: Prediksi Manchester City vs Arsenal, Big Match Liga Inggris Malam Ini

United tampaknya akan mengajukan tawaran untuk Kane musim panas ini tetapi mereka diperkirakan harus merogoh kocek dalam-dalam mengingat pimpinan Tottenham Hotspur, Daniel Levy yang sangat protektif terhadap pemain termahalnya itu.

Daniel Levy diperkirakan akan memagari Harry Kane dengan harga tak kurang dari 100 juta poundsterling. Andai MU berani merogoh kocek sebanyak itu, Tottenham disebut siap melepas striker andalan Timnas Inggris tersebut.

Sudah bukan rahasia bahwa Manchester United tengah mencari sosok striker baru menyusul hengkangnya Cristiano Ronaldo dan tidak konsistennya performa Anthony Martial.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris Semalam: Aston Villa dan Wolves Kompak Menang, Leeds United Tahan Imbang Leicester

Saat ini, tim asuhan Erik ten Hag bahkan harus mengandalkan Wout Weghorst, striker Timnas Belanda yang dipinjam dari klub Championship Burnley hingga akhir musim.

Tumpulnya barisan penyerang MU musim ini kecuali Marcus Rashford yang itupun lebih banyak beroprasi di sektor sayap, membuat perburuan striker baru menjadi hal wajib untuk Setan Merah.

Selain Harry Kane, striker Napoli Victor Osimhen juga dilaporkan masuk dalam daftar striker incaran pasukan Erik ten Hag di bursa transfer musim panas.

Baca Juga: Hasil Liga Spanyol Semalam: Valentin Castellanos Cetak Quatrick, Girono Bantai Real Madrid 4-2

Dibanding Harry Kane yang sudah berusia 29 tahun, Victor Oshimen masih relatif muda yakni 26 tahun dan sejauh musim ini telah membuktikan diri sebagai salah satu striker paling tajam di Eropa dengan torehan 26 gol dan 5 assist dalam 32 laga bersama Napoli.

Berita Rekomendasi
Berita Terkait
TERKINI
Di era di mana penilaian terhadap pemain semakin berkutat pada statistik serangan mereka, mengutip rangkuman transfermarkt-com, ada 20 puluh pemain papan atas di Eropa yang berhasil mencatatkan angka dua digit dalam mencetak gol dan memberikan assist
boladunia | 10:17 WIB
Laga Al-Nasr vs Al-Hilal berlangsung di Kingdom Arena, pada Jumat, (9/2/2024). Tim dengan jersey warna kuning dominan itu harus mengakui keunggulan Al-Hilal dengan skor 2-0.
boladunia | 08:25 WIB
Partai final Piala Asia 2023, laga antara Qatar vs Yordania berlangsung di Stadion Lusail, pada Sabtu, (10/2/2024) malam WIB.
boladunia | 08:13 WIB
Laga final Piala Asia 2023 antara Yordania menantang tim tuan rumah Qatar bakal berlangsung di Stadion Lusail, pada Sabtu (10/2/2024) pukul 22.00 WIB.
boladunia | 13:21 WIB
Adapun jadwal siaran langsung Yordania vs Qatar akan dimulai pukul 22.00 WIB. Pertandingan ini dapat disaksikan melalui stasiun televisi RCTI.
boladunia | 10:57 WIB
UEFA dilaporkan akan menggunakan teknologi microchip, yang disematkan dalam bola terbaru keluaran Adidas bernama Fussballliebe.
boladunia | 12:30 WIB
Adapun jadwal playoff Euro 2024 akan dilaksanakan pada Maret mendatang, tiga di antara 12 tim nantinya akan lolos ke turnamen final di Jerman.
boladunia | 10:24 WIB
Laga timnas Indonesia vs Vietnam merupakan matchday ketiga Grup F kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia yang berlangsung di SUGBK, Kamis (21/3/2024) kickoff 20.30 WIB.
boladunia | 14:04 WIB
Berikut 5 negara yang diprediksi sebagai calon kuat juara Euro 2024, satu di antaranya sukses tampil bagus di babak kualifikasi Piala Eropa ini.
boladunia | 13:24 WIB
Pertandingan babak semifinal Piala Asia antara Yordania vs Korea Selatan di Stadion Ahmed bin Ali, Ar Rayyan itu berakhir dengan skor 2-0.
boladunia | 08:47 WIB
Ajang UEFA Euro 2024 atau Piala Eropa akan segera bergulir, dan Jerman terpilih menjadi tuan rumah penyelenggara mulai dari 14 Juni sampai 14 Juli.
boladunia | 11:58 WIB
Jerman akan menjadi tuan rumah Euro 2024, usai terpilih menjadi penyelenggara Kejuaraan Eropa UEFA edisi ke-17 dalam pertemuan Komite Eksekutif UEFA di Nyon, pada 27 September 2018.
boladunia | 11:37 WIB
UEFA Euro 2024 akan berlangsung di 10 kota di Jerman, dengan pertandingan babak penyisihan grup dilaksanakan dalam tiga kelompok tempat regional.
boladunia | 10:42 WIB
Terdapat 5 negara kandidat kuat juara Euro 2024, dari 24 peserta akan bersaing untuk menjadi tim terbaik di Benua Biru.
boladunia | 10:29 WIB
Menurut pihak UEFA akan ada banyak pertemuan menarik antara kedua negara yang patut disaksikan sebelum kickoff Euro 2024 dimulai 14 Juni nanti.
boladunia | 09:48 WIB
Kompetisi Euro 2024 ini akan dimainkan di sepuluh kota tuan rumah di Jerman, dengan pertandingan penyisihan grup yang digelar di tiga kelompok tempat regional untuk meminimalisir perjalanan bagi tim dan pendukung.
boladunia | 08:55 WIB
Laga perempat final antara Korea Selatan vs Australia yang digelar di Stadion Al Janoub, Al Wakrah, Qatar pada Sabtu dini hari WIB, berakhir dengan skor 2-1.
boladunia | 10:32 WIB
Striker timnas Belgia, Romelu Lukaku melampaui catatan rekor gol David Healy, dan Robert Lewandowski pada ajang kualifikasi UEFA Euro 2024, usai mengemas 14 gol.
boladunia | 09:41 WIB
Tampilkan lebih banyak