Boladunia

5 Pesepak Bola yang Tersandung Kasus Pelecehan Seksual, Terkini Dani Alves

Dani Alves menjadi pesepak bola terbaru yang tersandung kasus pelecehan seksual

Irwan Febri Rialdi

Penggawa Timnas Brasil di Piala Dunia 2022, Dani Alves. [DANIEL LEAL-OLIVAS / AFP]
Penggawa Timnas Brasil di Piala Dunia 2022, Dani Alves. [DANIEL LEAL-OLIVAS / AFP]

Bolatimes.com - Predator seksual juga banyak tersemat pada sosok pesepak bola ternama Eropa, sejumlah nama top bahkan menyandang status tersebut hingga saat ini.

Status pelaku pelecehan seksual saat ini tersemat pada beberapa pesepak bola ternama Eropa, nama besar mereka tercoreng akibat kelakuan bejat di luar lapangan.

Banyak faktor yang membuat para pesepak bola ini tak kuasa menahan syahwat mereka, hingga melampiaskan secara sengaja dengan melecehkan perempuan.

Bahkan kepada perempuan yang tidak dikenal, nama besar para pesepak bola ini perlahan hancur dan lenyap dari kancah sepak bola Eropa karena kelakuan mesum mereka.

Lantas siapa saja para pesepak bola ini? berikut lima pemain yang tersandung kasus pelecehan seksual di Eropa.

1. Benjamin Mendy

Tak lama setelah didatangkan Manchester City, Benjamin Mendy berulah dan terkena skorsing hingga harus berhadapan dengan meja hijau usai terjerat kasus pelecehan seksual.

Kasus Mendy termasuk dengan jenis kekerasan seksual yang cukup brutal, Mendy didakwa delapan kasus pemerkosaan, pelecehan seksual dan penyerangan seksual.

2. Adam Johnson

Sebelum Mendy, Adam Johnson menjadi pemain Man City yang tersandung kasus pelecehan seksual, meskipun saat terjerat kasus ini ia sudah tak lagi berseragam The Citizen.

Johnson harus mendekap di jeruji besi akibat kasus tak senonoh, pelecehan seksual di bawah umur dan perawatan anak untuk keperluan seksual.

3. Gyfli Sigurdsson

Kasus pelecehan seksual yang dilakukan Sigurdsson menyeruak di awal musim 2021-2022, ia bahkan ditangkap oleh pihak kepolisian atas perbuatannya terhadap gadis di bawah umur.

Sigurdsson dikabarkan mengirim pesan teks chat terhadap gadis-gadis sekolah yang menjurus ke perilaku mesum dan tidak sepantasnya.

4. Mason Greenwood

Tahun 2022 digegerkan dengan perlakukan bintang Man United, Mason Greenwood terhadpa sang kekasih atas dugaan percobaan pemerkosaan.

Kasus yang berbuntut panjang, Greenwood ditetapkan sebagai tersangka dan didakwa dengan pasal berlapis hingga Man United membekukan namanya dari skuad.

5. Dani Alves

Akhir tahun 2022 dikejutkan dengan penangkapan Dani Alves usai perilaku mesumnya di suatu kelab malam di Barcelona.

Alves diduga telah melakukan pelecehan seksual terhadap seorang perempuan tak dikenal, pihak kepolisian setempat pun gerak cepat.

Pemain asal Brasil itu harus mendekap di penjara selama proses penyelidikan hingga persidangan berlangsung, ia pun diputus kontrak dari klub barunya asal Meksiko.

Kontributor: Eko

Berita Terkait

Berita Terkini