Boladunia

Sindir Kualitas dan Fasilitas Stadion Mantan Klubnya, Jesse Lingard Bandingkan dengan Tottenham Hotspur

Jesse Lingard saat ini membela Nottingham Forest.

Muhammad Ilham Baktora

Pemain Nottingham Forest, Jesse Lingard melakukan selebrasi usai mencetak gol. (Instagram/@jesselingard)
Pemain Nottingham Forest, Jesse Lingard melakukan selebrasi usai mencetak gol. (Instagram/@jesselingard)

Bolatimes.com - Mantan penyerang Manchester United, Jesse Lingard baru-baru ini memberi pernyataan sindiran ke fasilitas Stadion Old Trafford. Pemain yang telah meninggalkan Manchester United tahun lalu menyindir bahwa fasilitas milik Manchester United masih kalah dibanding Tottenham Hotspur yang terus berkembang,

Melansir dari Daily Mail, Jumat (20/1/2023), pernyataan Jesse Lingard itu dilontarkan saat berbincang dengan pembawa acara Piers Morgan.

"Anda lihat fasilitas Manchester City, lihat juga fasilitas Tottenham Hotspur, ketika kami ke sana bersama Timnas Inggris mereka seperti jauh berada di depan," sebut pemain Nottingham Forest ini.

Menurutnya fasilitas di Old Trafford sudah ketinggalan meskipun beberapa hal sudah dilengkapi oleh ofisial klub. Namun sebagai klub besar, seharusnya mampu mengganti dengan teknologi yang lebih modern.

"United ini ketinggalan dalam segala aspek. Tentu saja Anda ingin makanan yang terbaik dan Anda ingin kolam renang, jacuzzi dan sauna. Memang ada di sana, tapi seharusnya berkembang lebih modern," kata dia.

Ia pun membandingkan dengan fasilitas yang ada di stadion milik Manchester City.

"Harus lebih modern, karena Anda melihat fasilitas City dan di sana sudah baik, United jauh di belakang saat ini," kata dia.

Tak ada kepastian sindiran yang dilontarkan pemain 30 tahun ini apakah kekesalannya terhadap mantan klub atau bukan. Namun selama berseragam Setan Merah performa Jesse Lingard tak buruk-buruk amat.

Lingard mengoleksi 35 gol dan 21 assist dari 235 penampilannya bersama Manchester United.

Namun memang performanya menurun ketika dibekap cedera. Di sisi lain, ia jarang dimainkan dan kerap menjadi bulan-bulanan fans saat dimainkan pelatih lama MU, Ole Gunnar Solskjaer.

Berita Terkait

Berita Terkini