Boladunia

Segera Tinggalkan Barcelona, Memphis Depay Dikabarkan Gabung Atletico Madrid

Memphis Depay segera merapat ke Atletico Madrid setelah jadi pilihan utama di Barcelona.

Rauhanda Riyantama

Selebrasi Memphis Depay usai cetak gol saat Barcelona kalahkan Elche 2-1. (JOSE JORDAN / AFP)
Selebrasi Memphis Depay usai cetak gol saat Barcelona kalahkan Elche 2-1. (JOSE JORDAN / AFP)

Bolatimes.com - Memphis Depay selangkah lagi meninggalkan Barcelona. Penyerang Timnas Belanda itu akan gabung Atletico Madrid di bursa transfer musim dingin 2023.

Menurut pakar transfer sepak bola, Fabrizio Romano, Depay akan segera menjalani tes medis untuk bergabung dengan skuat Diego Simeone. Kabarnya, Los Rojiblancos hanya membayar biaya transfer senilai tiga juta euro atau sekitar Rp49 miliar.

"Kesepakatan telah tercapai sekitar 3/4 juta euro untuk Barcelona, Depas akan segera terbang ke Madrid untuk menjalani tes medis," kata Fabrizio Romano via Twitter, Kamis (19/1/2023).

Atletico akan mengontrak penyerang tim nasional Belanda itu dengan durasi dua setengah tahun atau sampai 2025.

Memphis Depay memang ingin meninggalkan Barcelona di bursa transfer Januari setelah dia mulai jarang mendapatkan waktu bermain sejak dilatih Xavi Hernandez.

Memphis bergabung dengan klub Katalunya tersebut pada musim 2021 secara gratis setelah tidak memperpanjang kontraknya dengan Lyon. Kontraknya bersama Barcelona akan habis pada bulan Juni.

Dia menjalani awal karier yang baik di Barcelona saat masih dilatih Ronald Koeman. Depay telah tampil 30 kali dan mencetak 13 gol untuk Barcelona di semua kompetisi sejak bergabung, demikian Antara.

Berita Terkait

Berita Terkini