Boladunia

Wout Weghorst Resmi ke Manchester United, Janji Ini yang bakal Diberikan ke Suporter

Wout Weghorst sudah bercita-cita bergabung ke Manchester United

Muhammad Ilham Baktora

Penyerang Belanda, Wout Weghorst, bereaksi atas kekalahan timnya dari Argentina dalam laga perempat final Piala Dunia Qatar 2022di Stadion Lusail, utara Doha pada 9 Desember 2022. (AFP/Juan Mabromata)
Penyerang Belanda, Wout Weghorst, bereaksi atas kekalahan timnya dari Argentina dalam laga perempat final Piala Dunia Qatar 2022di Stadion Lusail, utara Doha pada 9 Desember 2022. (AFP/Juan Mabromata)

Bolatimes.com - Wout Weghorst mengumbar janji bakal mengerahkan seluruh kemampuannya demi membantu klub meraih target mereka musim ini.

Penyerang Timnas Belanda itu resmi bergabung dengan Manchester dari Burnley sebagai pemain pinjaman hingga akhir musim ini. Dia tampil mengesankan untuk negaranya di putaran final Piala Dunia 2022 dan dipinjamkan ke klub Turki Besiktas sebelum datang ke Old Trafford di bursa transfer Januari.

"Saya merasa terhormat bisa bergabung dengan Manchester United," katanya melansir situs resmi MU, Sabtu (14/1/2023).

Ia mengaku bahwa ada beberapa klub yang pernah dia lawan dan bergabung di Old Trafford menjadi cita-citanya selama ini.

"Saya pernah bermain melawan klub di masa lalu dan rasanya luar biasa sekarang memiliki kesempatan untuk mengenakan seragam merah yang terkenal itu," kata dia.

"Apa pun yang terjadi dalam beberapa bulan ke depan, saya berjanji akan memberikan segalanya untuk klub selama saya di sini," kata pemain berusia 30 tahun tersebut.

Weghorst mengatakan bahwa Manchester United saat ini mengalami kemajuan di bawah Erik ten Hag dan dia siap berperan dalam mendorong tim meraih tujannya.

"Saya berterima kasih kepada semua orang yang telah berperan dalam membawa saya ke tahap ini, dan sekarang saya menantikan untuk bertemu rekan satu tim baru saya dan langsung terlibat

Weghorst bertekad untuk memanfaatkan peluang ini dan akan berusaha memberikan dampak nyata bagi United, karena kami terus bermain di empat kompetisi yaitu Liga Premier Inggris, Liga Europa, Piala FA Emirates dan Piala Carabao.

Penyerang itu harus menunggu untuk tampil bersama The Reds, karena dia tidak akan terlibat dalam pertandingan Liga Premier Inggris melawan Manchester City pada Sabtu. [ANTARA]

Berita Terkait

Berita Terkini