Link Live Streaming Kamerun vs Serbia di Piala Dunia 2022, Kick Off 17.00 WIB

Laga Kamerun vs Serbia akan digelar di Al Janoub Stadium sore ini pukul 17.00 WIB.

Rauhanda Riyantama | BolaTimes.com
Senin, 28 November 2022 | 13:15 WIB
Kamerun vs Serbia di Piala Dunia 2022.

Kamerun vs Serbia di Piala Dunia 2022.

Bolatimes.com - Link live streaming Kamerun vs Serbia pada matchday kedua Grup G Piala Dunia 2022. Pertandingan ini akan digelar di Al Janoub Stadium, Senin (28/11/2022) pukul 17.00 WIB.

Jelang laga ini, Kamerun dan Serbia sama-sama telah menderita kekalahan di pertandingan perdana mereka. Jelas, tekad untuk membalikkan keadaan kini sama-sama dipegang oleh kedua tim.

Kamerun lebih dulu merasakan kekalahan, ketika ditekuk Swiss dengan skor tipis 1-0 di laga pembuka grup ini beberapa hari lalu. Sementara, Serbia yang main tak lama kemudian, harus takluk 0-2 di tangan tim favorit Brasil.

Baca Juga: Mengenal Saida Mouh, Ibu Achraf Hakimi yang Punya Segudang Cerita Perjuangan Membesarkan anaknya dari Hasil Kerja ART

Keberhasilan membalik keadaan cukup jadi tren dalam perjalanan fase penyisihan grup Piala Dunia 2022 ini. Beberapa tim yang sebelumnya kalah di laga perdananya, seperti Senegal di Grup A, Iran (B), Argentina (C), Australia (D), dan Kosta Rika (E), sukses meraih kemenangan di pertandingan kedua mereka.

Jika melihat skor dan catatan performa masing-masing di laga pertama mereka, Kamerun terlihat relatif mendingan ketimbang Serbia. Namun jika mempertimbangkan level lawannya saat itu, Serbia yang sudah harus berhadapan dengan Brasil di penampilan perdana, mustinya punya pengalaman lebih berharga dalam menghadapi tekanan hebat.

Kamerun sendiri dalam catatan performa lebih panjang, tidak sebaik Serbia. Sebelum Qatar 2022 ini, empat pertandingan terakhir mereka hanya mampu membuahkan dua hasil imbang, serta dua kekalahan masing-masing dari Korea Selatan dan Uzbekistan pada September lalu. Mereka juga datang ke putaran final Piala Dunia ini sebagai tim dengan ranking keempat terendah di antara 32 tim.

Baca Juga: Negaranya Dicoret dari Piala Dunia 2022, Suporter Rusia Pindah Haluan Dukung Serbia

Termasuk laga lawan Swiss lalu, Kamerun juga sudah 8 kali berturut-turut kalah di ajang piala dunia, tinggal satu pertandingan lagi untuk menyamai rekor Meksiko. Sementara catatan kemenangan terakhir mereka justru lebih jauh dari itu, yakni di Piala Dunia 2002 lalu, di era kebintangan Samuel Eto'o yang kini menjabat Presiden Federasi Sepak Bola Kamerun.

Serbia di sisi lain, catatannya sebelum putaran final Piala Dunia ini lebih positif dibanding Kamerun. Di antaranya adalah imbang lawan Slovenia, lalu menang masing-masing atas Swedia dan Norwegia di ajang UEFA Nations League, sebelum terakhir menghajar Bahrain dalam laga uji coba jelang Piala Dunia Qatar.

Sebagai catatan juga, Serbia lolos ke Piala Dunia 2022 ini dengan posisi pemuncak klasemen dalam kualifikasi, unggul atas Portugal yang saat itu segrup dengan mereka. Serbia juga tahun ini berhasil naik ke top tier di Nations League, yang artinya sejajar dengan beberapa negara kuat Eropa lainnya, termasuk yang hadir di Qatar bulan ini.

Baca Juga: 7 Pemain yang Cetak Gol Penalti di Piala Dunia 2022, Ada Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi

Namun terlepas dari itu, lagi-lagi bisa dipastikan, tekad sekaligus peluang untuk meraih kemenangan juga ada di kubu Kamerun seperti halnya Serbia. Hal itu bahkan sudah digarisbawahi oleh pelatih Rigobert Song tidak lama setelah kekalahan mereka dari Swiss.

"Pertandingan kedua adalah (saat) di mana kami akan tampil lebih efektif dan baik. Saya rasa para pemain akan menunjukkan tim yang berbeda (dibanding pertandingan perdana ini)," ungkap Song.

Pelatih Serbia, Dragan Stojkovic, di momen hampir bersamaan, pun telah mengutarakan hal serupa. "Pertandingan penting melawan Kamerun, karena baik mereka dan kami sama-sama harus mengawali dengan kekalahan," tuturnya.

Baca Juga: Utusan PSSI Jelaskan Alasan Banyak Pemain Keturunan Tak Kunjung Dipanggil ke Timnas Indonesia U-20

"Tapi hal itu tidak mengurangi ambisi dan target yang ingin kami capai dan kami harapkan. Pertandingan ini akan kami persiapkan sebaik mungkin, dan kita akan lihat saja siapa yang lebih baik," sambung Stojkovic.

Pertandingan ini jelas akan berlangsung ketat, yang tentu akan sangat menarik dilihat, apalagi jika kedua tim sama-sama bermain menyerang dan terbuka demi memastikan kemenangan sejak awal. Tapi jika mau sedikit memberi prediksi, meski tipis, Serbia mungkin bisa lebih unggul sore ini.

Pertandingan tersebut bisa disaksikan secara streaming dengan mengklik tautan berikut ini: Link Live Streaming Kamerun vs Serbia.

Berita Rekomendasi
Berita Terkait
TERKINI

Venezia bakal jumpa Lazio di Serie A musim 2024/2025.

boladunia | 16:15 WIB

Inilah jadwal perempatfinal Euro 2024

boladunia | 06:42 WIB

Catat jadwal babak 16 besar Euro 2024

boladunia | 10:15 WIB

Teka-teki masa depan Thom Haye dibongkar media Belanda.

boladunia | 19:00 WIB

Gelandang Leverkusen yang sukses meraih gelar Bundesliga dan Piala Jerman, Granit Xhaka sangat berharap bisa membawa kemenangan untuk Swiss dalam laga Grup A melawan Hongaria pada Sabtu malam di Cologne Stadium.

boladunia | 08:47 WIB

Jerman tampil luar biasa, membuat Skotlandia menjadi korban pertama dengan kekalahan telak 1-5 pada pertandingan pembuka Euro 2024 Grup A di Stadion Allianz Arena, Muenchen, Sabtu dini hari WIB.

boladunia | 08:08 WIB

Tiga negara yang memastikan diri lolos ke babak final Euro 2024, yakni Georgia, Ukraina, dan Polandia akan terbang ke Jerman, yang menjadi tuan rumah Euro 2024.

boladunia | 15:18 WIB

Pertandingan Vietnam vs Indonesia akan berlangsung di Stadion My Dinh, Hanoi pada Selasa, (26/3/2024) pukul 19.00 WIB.

boladunia | 20:26 WIB

Deretan laga besar akan tersaji dalam Euro 2024 yang tak lama lagi akan digelar di Benua Biru. Jelang pertarungan bergengsi antar-negara di Eropa ini, ada sejumlah fakta menarik yang layak untuk dikupas.

boladunia | 09:15 WIB

Barcelona terjepit. Klub Catalan itu sudah disebut miskin oleh pemain incarannya. Pengaturan transfer menjadi lebih lancar ketika klub memiliki sumber daya finansial yang pas-pasan.

boladunia | 22:17 WIB

Liverpool memiliki kesempatan besar dalam mencari pengganti Juergen Klopp yang akan segera meninggalkan klub.Xabi Alonso, yang saat itu menjadi pelatih Bayer Leverkusen, pernah menjadi pilihan utama Liverpool.

boladunia | 21:58 WIB

Hasil undian untuk semifinal Piala FA diumumkan sekitar dua puluh lima menit setelah pertandingan Man United vs Liverpool di Old Trafford berakhir pada hari Minggu, tanggal 17 Maret 2024.

boladunia | 20:52 WIB

Striker AC Milan, Olivier Giroud dikabarkan akan merapat ke klub sepakbola asal Amerika Serikat. Saat ini disebutkan jika sang pemain sedang dalam tahap pembicaraan dengan LAFC di Amerika Serikat.

boladunia | 00:05 WIB

Di pertandingan melawan Hellas Verona pada pekan ke-29 Liga Italia, Pulisic mencetak gol penting yang mencatat sejarah bagi klub.

boladunia | 15:00 WIB

Gelaran drawing Europa Conference League 2023/2024 dilakukan di Nyon, Swiss pada Jumat, 15 Maret 2024. Dalam undian ada empat laga akan digelar pada delapan besar.

boladunia | 21:19 WIB

Detik-detik menegangkan terjadi ketika VAR melakukan tinjauan intensif untuk memastikan keabsahan gol tersebut, menciptakan ketegangan dan euforia di seluruh stadion.

boladunia | 07:00 WIB

Dalam pertandingan tersebut, Simone Inzaghi's squad mencetak gol melalui kontribusi Mateo Darmian, Lautaro Martinez, Federico Dimarco, dan Davide Frattesi, mengumpulkan total 69 poin, unggul 12 poin dari Juventus yang menempati posisi kedua dengan 57

boladunia | 06:15 WIB

Pertandingan tandang Al Nassr melawan Al Shabab pada pekan ke-21 Liga Pro Arab Saudi, Senin (26/2/2024) dini hari WIB, berlangsung di Prince Faisal bin Fahd Stadium.

boladunia | 11:33 WIB
Tampilkan lebih banyak