Boladunia

Klasemen Grup E Piala Dunia 2022: Spanyol Memimpin, Jepang Menempel di Posisi Kedua

Inilah klasemen terbaru Grup E usai Spanyol berpesta dan Jerman dibikin malu Jepang

Irwan Febri Rialdi

Ferran Torres cetak .dua gol saat Spanyol hajar Kosta Rika 7-0 di Piala Dunia 2022. (AFP)
Ferran Torres cetak .dua gol saat Spanyol hajar Kosta Rika 7-0 di Piala Dunia 2022. (AFP)

Bolatimes.com - Klasemen Grup E Piala Dunia 2022  setelah Spanyol berpesta 7-0 dan Jerman dipermalukan oleh Jepang pada Rabu (23/11/2022). 

Timnas Spanyol tampil digdaya ketika berpesta gol ke gawang Kosta Rika dan memenangkan pertandingan dengan skor 7-0 pada laga Grup E Piala Dunia 2022 di Stadion Al Thumama, Qatar, Rabu waktu setempat (Kamis dini hari WIB).

Gol-gol kemenangan Spanyol pada pertandingan tersebut dicetak oleh Dani Olmo, Marco Asensio, Ferran Torres (2), Gavi, Carlos Soler serta Alvaro Morata, demikian catatan FIFA.

Berkat kemenangan ini Spanyol kokoh di puncak klasemen sementara Grup E Piala Dunia 2022 dengan torehan 3 poin, sedangkan Kosta Rika menduduki posisi juru kunci dengan nol poin.

Sementara itu, di laga lainnya, Jepang mengikuti langkah Arab Saudi menciptakan kejutan besar dalam Piala Dunia 2022 dengan menumbangkan juara dunia empat kali Jerman dengan skor 2-1.

Skor ini juga skor yang sama dengan ketika Saudi menggulingkan Argentina sehari sebelumnya.

Kemenangan ini membuat Jepang menempel ketat Spanyol di posisi kedua. Tim Samurai Biru hanya kalah produktivitas gol dari Spanyol.

Berikut klasemen Grup E Piala Dunia 2022:

Klasemen Grup E Piala Dunia 2022. (Dok. Flashcore)
Klasemen Grup E Piala Dunia 2022. (Dok. Flashcore)

 

Berita Terkait

Berita Terkini