Boladunia

Dukung Sang Kekasih Tampil di Piala Dunia 2022, WAGs Timnas Inggris Sewa Fashion Stylist yang Paham Syariat Islam

Dilaporkan ada tiga WAGs Timnas Inggris yang sewa fashion stylist yang paham syariat Islam untuk nonton langsung Piala Dunia 2022.

Rauhanda Riyantama

Anouska Santos, pacar bek Timnas Inggris, Luke Shaw. (Instagram/anouskasantos)
Anouska Santos, pacar bek Timnas Inggris, Luke Shaw. (Instagram/anouskasantos)

Bolatimes.com - Sejumlah WAGs Timnas Inggris dilaporkan nonton langsung sang kekasih tampil di Piala Dunia 2022. Namun aturan ketat menghantui mereka yang kerap tampil seksi kala memberi dukungan.

Sebagaimana diketahui, pemerintah Qatar melarang pakaian ketat selama nonton langsung Piala Dunia 2022. Untuk menyiasati hal tersebut, mereka rela menyewa fashion stylist yang paham syariat Islam.

Menurut The Sun, sedikitnya ada tiga WAGs yang menyewa fashion stylist dari Manchester, yakni Connie Jones. Connie Jones memberi tips-tips berbusana yang sopan menurut syariat Islam kepada para WAGs sebelum terbang ke Qatar.

Klien Connie Jones di antaranya ialah Anouska Santos, Liv Naylor, dan Lucia Loi. Anouska Santos adalah pacar bek sayap Timnas Inggris Luke Shaw.

Sementara Liv Naylor adalah pasangan bek tengah John Stones. Sedangkan Lucia Loi adalah tunangan penyerang Marcus Rashford.

Salah satu saran Connie Jones untuk para WAGs adalah menggunakan syal untuk menutup rambut.

Sementara itu, Timnas Inggris memulai petualangan di Piala Dunia 2022 dengan hasil maksimal. The Three Lions sukses melumat Iran 6-2 pada matchday pertama Grup B.

Enam gol kemenangan Inggris masing-masing dicetak Jude Bellingham, Bukayo Saka (dua gol), Raheem Sterling, Marcus Rashford, dan Jack Grealish. Sedangkan dua gol balasan Iran dibukukan Mehdi Taremi.

Berita Terkait

Berita Terkini