Boladunia

Hasil Lengkap Piala Dunia 2022 Semalam: Argentina Petik Hasil Mengejutkan, Prancis Bantai Australia 4-1

Inilah hasil lengkap Piala Dunia 2022 semalam, Argentina memetik hasil yang mengejutkan

Irwan Febri Rialdi

Lionel Messi nampak sedih usai Argentina kalah awan Arab Saudi 1-2 di Piala Dunia 2022. (AFP)
Lionel Messi nampak sedih usai Argentina kalah awan Arab Saudi 1-2 di Piala Dunia 2022. (AFP)

Bolatimes.com - Hasil lengkap Piala Dunia 2022 semalam, Selasa (22/11/2022). Argentina memetik hasil mengejutkan dengan ditumbangkan Arab Saudi, sementara Prancis tampil mengejutkan dengan membantai Australia.

Rekor fantastis 36 laga tak terkalahkan Argentina terhenti di tangan Arab Saudi yang secara mengejutkan menumbangkan juara Copa America 2021 itu dengan 2-1 dalam pertandingan pertama Grup C di Stadion Lusail, Qatar, Selasa malam WIB.

Ini adalah salah satu kejutan terbesar dalam sejarah Piala Dunia ketika tim yang dianggap paling lemah di dalam Grup C justru menumbangkan salah satu favorit terkuat juara Piala Dunia 2022.

Arab Saudi juga berhasil membuang kutukan selalu tampil buruk dan kalah dalam pertandingan pertamanya dalam putaran final Piala Dunia.

Sementara Prancis memulai Piala Dunia 2022 dengan kemenangan 4-1 atas Australia dalam pertandingan Grup D perdana mereka di Al Janoub Stadium, Rabu dini hari WIB.

Olivier Giroud memborong dua gol untuk Prancis, dan dua lainnya dicetak oleh Adrien Rabiot dan Kylian Mbappe. Setelah sebelumnya Australia sempat unggul lebih dahulu lewat gol Craig Darwin.

Kemenangan ini membuat juara bertahan memimpin Grup D Piala Dunia 2022 dengan tiga poin. Tunisia dan Denmark berada di bawahnya setelah mereka bermain imbang tanpa gol dan Australia menjadi juru kunci.

Berikut hasil lengkap Piala Dunia 2022 semalam, Selasa (22/11/2022):

Argentina vs Arab Saudi (1-2)
Meksiko vs Polandia (0-0)
Denmark vs Tunisia (0-0)
Prancis vs Australia (4-1)

Berita Terkait

Berita Terkini