Boladunia

Son Heung-min Terkejut Pakai Topeng Zorro Ternyata Nyaman

Son Heung-min curhat soal topeng zorro yang dipakainya.

Husna Rahmayunita

Kapten Timnas Korea Selatan Son Heung-min mengikuti latihan persiapan Piala Dunia 2022 di Doha, Qatar, Rabu (16/11/2022). [AFP]
Kapten Timnas Korea Selatan Son Heung-min mengikuti latihan persiapan Piala Dunia 2022 di Doha, Qatar, Rabu (16/11/2022). [AFP]

Bolatimes.com - Ada yang berbeda dari penampilan bintang Timnas Korea Selatan Son Heung-min. Kini, ia memakai topeng zorro untuk tampil di Piala Dunia 2022.

Topeng itu dipakai Song Heung-min setelah menjalani operasi akibat patah tulang di sekitar mata saat membela Tottenham Hotspurs di Piala Dunia 2022

Ketika sesi latihan Timnas Korea Selatan hari Rabu, (16/11/2022) di Fasilitas Pelatihan Al Egla di Doha, Song Heung-min terlihat memakai topen karbon hitam ala Zorro.

Son Heung-min mengaku sudah berlatih dengan memakai topeng wajah bersama Tottenham sebelum bergabung dengan tim nasional.

Dia juga telah menggunakan waktu pemulihan setelah operasinya untuk pemulihannya dan mengatakan kondisinya seharusnya tidak menjadi masalah.

Son sering mengotak-atik topengnya saat sesi latihan, dan katanya itu karena bengkak di wajahnya terus turun.

"Awalnya saya terkejut betapa nyamannya topeng itu," kata Son dalam konferensi pers di Doha, Qatar, seperti dikutip kantor berita Yonhap.

"Rasanya sedikit berbeda di sini daripada di Inggris, karena di sini lebih panas dan saya banyak berkeringat hari in," imbuhnya.

Kapten Timnas Korsel itu mengatakan dia membawa cukup masker ke Doha untuk dapat mencoba yang berbeda untuk memutuskan mana yang paling cocok untuknya.

"Masker karbon ini sangat ringan, dan kemungkinan besar tidak akan pecah," kata Son.

"Dan jika topeng pecah, itu berarti sesuatu telah terjadi pada wajah saya. Jadi saya harap itu tidak terjadi."

Son adalah satu dari tiga pemain Korea Selatan yang masuk dalam skuad Piala Dunia ketiga berturut-turut, bersama dengan kiper Kim Seung-gyu dan bek Kim Young-gwon. Son Heung-min berkata dia masih memiliki rasa urgensi yang sama seperti sebelumnya.

"Setiap orang yang datang ke Piala Dunia ingin bermain bagus, tapi dibutuhkan lebih dari itu," kata Son

"Secara realistis, lebih penting untuk bersiap menghadapi pertandingan daripada hanya memiliki keinginan untuk bermain dengan baik. Saya tidak dapat memprediksi masa depan, tetapi saya ingin menjadikan ini Piala Dunia yang spesial dengan menggunakan setiap ons energi terakhir yang saya miliki," tutupnya.

(Antara)

Berita Terkait

Berita Terkini