Boladunia

Negaranya Tak Lolos Piala Dunia 2022, Erling Haaland Jagokan Tim Ini yang Jadi Juara

Erling Haaland jagokan negara ini juara Piala Dunia 2022.

Rauhanda Riyantama

Erling Haaland cetak dua gol saat Manchester City kalahkan Brighton and Hove Albion 3-1. (AFP)
Erling Haaland cetak dua gol saat Manchester City kalahkan Brighton and Hove Albion 3-1. (AFP)

Bolatimes.com - Erling Haaland punya jagoan di Piala Dunia 2022 seiring negaranya Norwegia tak lolos ke putaran final. Penyerang Manchester City itu menjagokan sejumlah negara, antara lain Brasil, Argentina, Prancis, dan Inggris.

Bagi Erlingg Haaland, menjagokan satu tim di Piala Dunia 2022 sangat susah. Sebab banyak tim bagus yang tampil di turnamen emapta tahunan tersebut.

"Saya pikir favoritnya adalah Brasil, Argentina, Prancis, dan mungkin Inggris. Saya tidak bisa hanya mengatakan satu karena ada begitu banyak tim bagus," dikutip dari LiveScore.

Dalam kesempatan wawancara itu, Erling Haaland memang berharap bisa ikut tanding di Piala Dunia 2022. Namun apalah daya, tidak bisa.

"Saya berharap saya bermain di Piala Dunia tentu saja, tetapi itulah kenyataannya sekarang [bahwa] saya tidak melakukan [itu], tetapi saya akan banyak merilekskan tubuh dan pikiran saya dan kemudian saya akan berlatih," kata Haaland.

Erling Haaland pun menjelaskan aktivitasnya selama libur Piala Dunia 2022. Ia mengaku hanya latihan seperti biasa dilakukan saat di Manchester City.

"Apa yang akan saya latih? Saya pikir tidak ada yang istimewa, bulan-bulan pertama saya di City berjalan cukup baik, jadi saya tidak perlu melakukan begitu banyak perubahan. Ini tentang mempersiapkan diri saya untuk paruh musim berikutnya dan siap ketika pertandingan berikutnya dimulai setelah jeda," paparnya.

Sebelumnya, Erling Haaland hanya bisa bermain di enam pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022 bersama Norwegia. Ia pun sukses mencetak lima gol sebelum menambahkan enam gol lagi dalam enam pertandingan di Nations League.

Berita Terkait

Berita Terkini