Boladunia

Jelang Duel Saddil Ramdani vs Jordi Amat, Ini Kata Eks Pelatih Timnas Malaysia

Saddil Ramdani dan Jordi Amat akan berduel.

Arif Budi Setyanto

Jordi Amat vs Saddil Ramdani (Instagram/jordiamat5, instagram/saddilramdanii)
Jordi Amat vs Saddil Ramdani (Instagram/jordiamat5, instagram/saddilramdanii)

Bolatimes.com - Mantan pelatih timnas Malaysia, Ong Kim Swee buka suara jelang pertandingan Sabah FC vs Johor Darul Tazim (JDT). Laga ini bakal disorot pecinta sepak bola Indonesia karena Saddil Ramdani akan bertemu Jordi Amat.

Sabah FC akan berjumpa JDT di semifinal Piala Malaysia. Leg pertama digelar, Selasa (15/11/2022) malam WIB.

Laga Sabah FC vs JDT pun bakal menarik minat banyak pecinta sepak bola Indonesia. Pertemuan ini pun akan menjadi pertemuan dua ‘penggawa’ Timnas Indonesia yakni Jordi Amat dan Saddil Ramdani bersama klub masing-masing.

Jordi Amat memang belum sepenuhnya resmi membela Timnas Indonesia. Tapi, ia selangkah lagi akan menjadi WNI dan bisa menyusul Saddil Ramdani yang terlebih dulu mengenakan jersey Merah Putih.

Jelang laga ini, eks pelatih timnas Malaysia yang kini menukangi Sabah FC, Ong Kim Swee curhat terkait kondisi timnya yang banyak cedera. Ia berharap pemain utamanya tersedia menghadapi JDT.

Pelatih Malaysia U-22, Ong Kim Swee. (Dok: New Straits Times/OSMAN ADNAN)
Pelatih Malaysia U-22, Ong Kim Swee. (Dok: New Straits Times/OSMAN ADNAN)

"Saya perlu para pemain dulu karena sekarang ini ada delapan pemain utama mengalai cedera yang menyebabkan mereka tidak bisa diturunkan dalam laga melawan Kuching City FC belum lama ini," ucap Ong Kim Swee dikutip dari Arena Metro.

"Seperti yang diketahui, JDT adalah pasukan terbaik di negara ini. Saya berharap pemain utama bisa diturunkan atau pemain dalam keadaan siap," imbuhnya.

Sebagai informasi, duel antara Jordi Amat vs Saddil Ramdani ini akan menjadi duel perdana bagi keduanya di kancah sepak bola Malaysia.

Berita Terkait

Berita Terkini