Boladunia

Berkat Faktor Ini, Kapten Brunei Darussalam Yakin Bisa Lolos ke Piala AFF 2022

Brunei Darussalam optimis susul timnas Indonesia di Piala AFF 2022.

Arif Budi Setyanto

Kapten Brunei Darussalam, Hendra Azam. (Dok. AFF)
Kapten Brunei Darussalam, Hendra Azam. (Dok. AFF)

Bolatimes.com - Kapten Brunei Darussalam, Hendra Azam menebar ancaman jelang menghadapi leg pertama melawan Timor Leste pada Sabtu (5/11/2022). Ia yakin bisa menumbangkan lawannya.

Brunei Darussalam akan menghadapi Timor Leste sebanyak dua kali dalam playoff Piala AFF 2022. Meski begitu, semua pertandingan akan digelar di Bandar Seri Begawan.

Artinya Brunei akan menjalani laga kandang dua kali. Faktor itu membuat kapten tim mereka yakin bisa mengalahkan Timor Leste.

"Kami akan memberi Timor Leste pertarungan yang apik. Kami cukup bisa bersaing dengan merika meningat kami bakal bermain di kandang sendiri," ucap Hendra Azam dikutip dari situs resmi AFF.

Brunei Darussalam memang punya sedikit masalah jelang laga ini. Namun, hal itu disebut tidak akan memberi pengaruh besar.

"Ada beberapa masalah kecil di skuad, tapi kami bisa mengatasinya dan membawa permainan kami melawan Timor Leste," imbuh kapten Brunei tersebut.

Pelatih anyar Timnas Brunei Darussalam, Mario Rivera Campesino. (Dok. FA Brunei)
Pelatih anyar Timnas Brunei Darussalam, Mario Rivera Campesino. (Dok. FA Brunei)

Sementara itu, pelatih Brunei Mario Rivera mengatakan anak asuhnya siap menghadapi laga ini. Apalagi sebelumnya mereka sempat menang atas Laos sebagai modal yang apik.

Nantinya pemenang di playoff Piala AFF 2022 ini akan menyusul timnas Indonesia di Grup A. Selain skuad Garuda, ada juga Thailand, Filipina, serta Kamboja yang bakal menjadi lawan di fase grup.

Berita Terkait

Berita Terkini