Boladunia

Tak Sia-sia Pindah ke Klub Inggris, Pemain Timnas Putri Indonesia Zahra Muzdalifah Cetak 2 Gol

Pemain Timnas Putri Indonesia Zahra Muzdalifah Cetak 2 Gol bersama South Shield Womens FC dalam kemenangan 7-0 atas West Allotment Ladies FC

Gagah Radhitya Widiaseno

Pemain Timnas Wanita Indonesia, Zahra Muzdalifah. (Instagram/zahmuz12)
Pemain Timnas Wanita Indonesia, Zahra Muzdalifah. (Instagram/zahmuz12)

Bolatimes.com - Pemain Timnas Putri Indonesia Zahra Muzdalifah memang tak sia-sia pindah ke klub Inggris, South Shield Womens FC. Ia kembali mencetak gol saat timnya menang 7-0 melawan West Allotment Ladies FC pada Minggu (2/10/2022).

Kedua kesebelasan ini bertemu pada round 2 FA Womens Cup. Mereka berjuang untuk memperebutkan tiket ke babak selanjutnya.

Pada pertandingan tersebut, ternyata klub yang dibela pemain Timnas Putri Indonesia memang cukup mudah.

Mereka berhasil membombardir pertahanan lawan dengan skor yang cukup meyakinkan, 7-0. Dua diantara tujuh gol yang dicetak tim South Shield Womens FC berasal dari kaki Zahra Muzdalifah.

"Zahdar Muzdalifah cetak 2 gol untuk timnya @SSFCWomen di round 2 FA Womens Cup. @SSFCWomen raih kemenangan 7-0 dan lanjut ke round 3," tulis akun Twitter @idn_abroad.

Zahra Muzdalifah memang cukup gacor setelah pindah ke klub Inggris tersebut. Di pertandingan sebelumnya, ia juga berhasil mencetak satu gol saat melawan Sunderland U-23. Padahal ia turun sebagai pemain pengganti.

Gol tersebut menjadi gol perdana pemain berusia 21 tahun tersebut di klub Inggris, South Shield Womens FC.

Berita Terkait

Berita Terkini