Boladunia

Abaikan Park Hang-seo, Striker Timnas Vietnam Membangkang saat Ditarik Keluar Lawan India

Striker Timnas Vietnam abaikan Park Hang-seo yang ingin menariknya keluar. Mulai kehilangan kepercayaan dari pemain nih?

Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto

Striker Timnas Vietnam, Nguyen Tien Linh. (Dok. VFF)
Striker Timnas Vietnam, Nguyen Tien Linh. (Dok. VFF)

Bolatimes.com - Striker Timnas Vietnam, Nguyen Tien Linh, tengah mendapat sorotan setelah 'memangkang' dengan ogah ditarik keluar oleh Park Hang-seo dalam pertandingan melawan India pada laga FIFA Matchday, Selasa (27/9/2022).

Nguyen Tien Linh sempat membantah instruksi Park Hang-seo ketika ingin ditarik keluar. Saat itu, ia bakal digantikan oleh Khuat Van Khang pada menit ke-78.

Asisten wasit sudah mengangkat papan nomor 22 yang dipakai Nguyen Tien Linh yang bakal digantikan oleh juniornya. Namun, striker Vietnam itu memberi isyarat tidak mau diganti.

Ternyata gestur Tien Linh tersebut bukan membantah instruksi Park Hang-seo untuk diganti. Akan tetapi, ia memberitahu staf pelatih karena ada satu pemain Vietnam yang mengalami cedera.

Adalah Doan Van Hau yang terlihat kesakitan. Maka dari itu, Tien Linh meminta staf pelatih untuk mengganti bek kiri Vietnam tersebut.

Timnas Vietnam. (Zing News)
Timnas Vietnam. (Zing News)

Melansir dari Zingnews.vn setelah Tien Linh menyampaikan pesan terhadap staf pelatih tersebut, Park Hang-seo kemudian mengubah niatanya.

Nguyen Tien Linh tidak jadi digantikan. Park Hang-seo lantas menarik keluar Doan Van Hau yang digantikan oleh Khuat Van Khang.

Dengan situasi ini, Park Hang-seo pun mengatakan bahwa ia menerapkan skema yang tak terduga. Beruntung Vietnam menang 3-0 atas India meski mengalami momen tak terduga.

Berita Terkait

Berita Terkini