Boladunia

Aksi Tendang Bola Ke Arah Penonton Bikin Juninho Bacuna Panik, Akun Instagram Digeruduk Netizen Indonesia

Akun Instagram Bacuna kena badai komentar netizen Indonesia usai aksinya di atas lapangan.

Gagah Radhitya Widiaseno

Juninho Bacuna (Instagram/jbacuna07)
Juninho Bacuna (Instagram/jbacuna07)

Bolatimes.com - Aksi tendang bola ke arah penonton yang dilakukan Juninho Bacuna saat Timnas Indonesia bertemu Curacao di lanjutan FIFA Matchday berbuntut panjang. Akun media sosial Instagram milik Bacuna langsung digeruduk netizen Indonesia.

Timnas Indonesia kembali membawa pulang kemenangan usai mengalahkan Curacao dengan skor 2-1 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, Selasa (28/9/2022).

Dalam kemenangan ini, sebuah insiden memalukan terjadi. Pemaain Curacao Juninho Bacuna melakukan pelanggaran keras terhadap Marselino Ferdinan. Ia pun kemudian diusir oleh wasit dengan diganjar kartu kuning kedua.

Sempat tak terima dengan melakukan protes kepada sang pengadil lapangan, Bacuna kemudian semakin panas dengan menendang bola ke arah penonton.

Hal ini pun membuat penonton yang berada di stadion merasa tersulut emosinya. Tak sedikit dari mereka yang melempari botor ke arah Bacuna.

Untungnya, kondisi kembali terkendali sehingga pertandingan dapat dilansungkan hingga akhir.

Aksi Bacuna menendang bola ke arah penonton ternyata membuat akun media sosial Instagramnya @jbacuna07 dihujani komentar netizen Indonesia.

"Hati-hati akunmu hilang," tulis @rau****.

"Jangan main-main dengan netizen Indonesia," beber @whfj****.

"pilih by one sama king arthur atau sama lord zulham bang?" celetuk @agun****.

Kemenangan atas Curacao ini membuat ranking FIFA Timnas Indonesia naik satu peringkat. Setelah sebelumnya berada di posisi 153, kini skuad Garuda di posisi 152.

Berita Terkait

Berita Terkini