Boladunia

Pentingkan Diri Sendiri daripada Negara saat Kalah dari Malaysia, Chanatip Songkrasin Minta Maaf

Chanatip Songkrasin minta maaf usai hanya 13 menit main di lapangan

Irwan Febri Rialdi

Bintang Timnas Thailand, Chanathip Songkrasin. (Dok. Changsuek)
Bintang Timnas Thailand, Chanathip Songkrasin. (Dok. Changsuek)

Bolatimes.com - Bintang Timnas Thailand, Chanatip Songkrasin, mengakui dirinya egois dalam pertandingan melawan Malaysia. Ia pun menyampaikan permintaan maaf.

Thailand menghadapi Malaysia dalam pertandingan Kings Cup di Stadion Chiang Mai, Kamis (22/9/2022). Chanatip Songkrasin menjadi kapten dan tampil sejak menit awal.

Namun, ia tak lama berada di lapangan. Chanatip Songkrasin ditarik keluar pada menit ke-13 karena merasa ada cedera di banguan pangkal paha.

"Saya merasa sakit (paha bawah) saat bermain. Saya pikir ada bagian yang sobek tapi saya belum yakin," kata Chanatip Songkrasin, dikutip dari MakanBola.

"Saya meminta maaf kepada semua orang yang hadir karena saya pikir saya adalah orang yang mementingkan diri sendiri," imbuhnya.

Tanpa Chanatip Songkrasin, Thailand akhirnya kalah dari Malaysia via adu penalti. Bahkan, di waktu normal, skuat Gajah Perang tertinggal lebih dulu oleh gol Corbing Ong pada menit ke-32 sebelum disamakan oleh Pansa Hemviboon (90+5').

Dengan hasil ini, Thailand gagal lolos ke final Kings Cup 2022 yang digelar di rumah sendiri. di babak perebutan ketiga, tim asuhan Mano Polking akan berhadapan dengan Trinidad & Tobago.

Berita Terkait

Berita Terkini