Boladunia

Debut Buruk Pemain Jepang di Liga Turki, Main 20 Detik Langsung dapat Kartu Merah dan Dilihat Keluarga

Pemain Jepang Shoya Nakajima harus diusir oleh wasit usai melakan tekel keras dan hanya berada di lapangan 20 detik saja.

Irwan Febri Rialdi | Gagah Radhitya Widiaseno

Pemain Jepang Shoya Nakajima bermain di Antalyaspor (turkey.postsen.com)
Pemain Jepang Shoya Nakajima bermain di Antalyaspor (turkey.postsen.com)

Bolatimes.com - Debut buruk dilakukan oleh pemain Jepang di Liga Turki, Shoya Nakajima. Ia harus menerima kartu merah hanya dalam 20 detik saja usai dimasukkan menjadi pemain pengganti.

Dilansir dari givemesport.com, pemain berusia 28 tahun tersebut melakukan debut bersama tim Antalyaspor yang berlaga di Liga Turki.

Kala itu, Antalyaspor berhadapan dengan Adana Demirspor di laga lanjutan Liga Turki yang digelar pada Minggu (18/9/2022).

Antalyaspor harus menerima kekalahan dengan skotr telak 0-3 kala itu. Dan apesnya, salah satu pemain mereka yang baru direkrut, Shoya Nakajima diganjar kartu merah usai melakukan tekel horor kepada pemain Adana Demirspor, Jonas Svensson.

Pertandingan sudah berjalan sekitar 59 menit. Pelatih Antalyaspor lalu mengganti pemain mereka, Houssam Ghacha dengan Nakajima.

Ini menjadi pertandingan debut pertama Nakajima dan disaksikan oleh keluarganya di stadion. Ketika ia masuk ke lapangan, ternyata justru kena apes.

Pertandingan baru berjalan sekitar 20 detik, Nakajima melakukan tekel keras kepada Svensson. Wasit di laga tersebut, Ali Palabiyik awalnya memberikan kartu kuning kepadanya.

Namun pihak dari Adana Demirspor protes kalau tekel tersebut layak diganjar kartu merah. Dan wasit kemudian melihat tayangan ulang pada layar VAR.

Setelah melihatnya, kemudian wasit memutuskan untuk mengeluarkan kartu merah kepada Nakajima. Ia pun langsung keluar dari lapangan dan keluarganya sedih melihat dirinya diusir oleh wasit.

Ia pun sama sekali tidak menyentuh bola kala menjadi pemain pengganti. Apakah ini menjadi debut terburuk di dalam sepakbola Liga Turki?

Berita Terkait

Berita Terkini