Boladunia

Asnawi Mangkualam Absen, Ansan Greeners Gagal Menang Lagi di K League 2

Tim yang dibela Asnawi Mangkualam kembali gagal raih poin penuh di K League 2.

Husna Rahmayunita | Gagah Radhitya Widiaseno

Selebresi Asnawi Mangkualam mencetak gol keduanya untuk Ansan Greeners. [Instagram @asnawi_bhr]
Selebresi Asnawi Mangkualam mencetak gol keduanya untuk Ansan Greeners. [Instagram @asnawi_bhr]

Bolatimes.com - Ansan Greeners gagal memetik poin penuh dalam pertandingan lanjutan K League 2 Sabtu (17/9/2022) melawan Seoul E Land. Tanpa kehadiran Asnawi Mangkualam, Ansan hanya bermain imbang 1-1 lawan Seoul E Land.

Gol dari Ansan Greeners dicetak oleh Joon Kim Gyeong pada menit ke-81 sementara gol dari . Seoul E Land dicetak oleh Felipe Cadenazzi pada menit ke-19 seperti dilansir dari akun Instagram @ansan_greeners_fc.

Raihan satu poin yang didapat oleh Ansan Greeners FC membuat mereka tertahan di posisi ke-8 K League 2 dengan raihan 37 poin.

Kehadiran pemain Timnas Indonesia ini memang ditunggu-tunggu tim berjuluk Green Wolves. Sepanjang absennya eks pemain PSM Makassar tersebut, timnya gagal meraih kemenangan.

Yang paling parah, Ansan harus menelan kekalahan telak 1-7 dari Jeonnam Dragons pada pekan ke-39 K League 2 di Stadion Ansan WA, Rabu (4/9/2022).

Pemain Timnas Indonesia itu harus melewatkan pertandingan tersebut kembali absen lantaran cedera yang dideritanya.

Cedera Asnawi ini pun membuat pelatih Timnas Indoneseia, Shin Tae-yong tak memanggilnya dalam menghadapi Curacao pada FIFA Matchday yang digelar September 2022 mendatang.

Melalui laman resmi PSSI, tidak ada nama Asnawi Mangkualam. Tentu saja, bek Timnas Indonesia tersebut hanya bisa mendukung rekan-rekannya di televisi saja.

Berita Terkait

Berita Terkini