Boladunia

Tampil Penuh 90 Menit, Elkan Baggott Bantu Klubnya Curi Poin di Kandang Lawan

Elkan Baggott tampil 90 menit dan berhasil membantu timnya untuk mencuri poin di kandang lawan.

Irwan Febri Rialdi | Gagah Radhitya Widiaseno

Elkan Baggott  (Twitter/@gillinghamfc)
Elkan Baggott (Twitter/@gillinghamfc)

Bolatimes.com - Elkan Baggott tampil 90 menit saat pertandingan Gillingham FC melawan Grimsby Town dalam lanjutan Divisi 4 Liga Inggris 2022/2023. Ia bersama rekan-rekannya berhasil mencuri poin di kandang lawan.

Pada pertandingan yang diselenggarakan di Blundell Park, Cleethorpes, Inggris, Rabu (14/9/2022), Elkan tampil full time sepanjang 90 menit. Mengisi posisi di bek tengah, penampilannya cukup ciamik.

Pemain Timnas Indonesia tersebut berhasil membantu Gillingham FC meraih 1 poin dengan skor berakhir imbang 1-1.

Elkan Baggott cs sempat tertinggal terlebih dahulu melalui gol yang dicetak Ryan Taylor pada menit ketujuh. Namun, tim tamu mampu membalas dengan sebuah gol pada menit ke-14 yang dicetak oleh Mikael Mandron.

Hasil ini tentunya membuat tim yang dibela Elkan Baggott mempertahankan posisinya di urutun ke-22 dengan 6 poin. Sedangkan tim tuan rumah berada di urutan kesembilan dengan 12 poin.

Pertandingan tersebut menjadi penampilan Elkan untuk kedelapan kalinya sejak bergabung dengan Gillingham FC.

Pemain 19 tahun ini bergabung dengan Gillingham FC berstatus sebagai pinjaman dari Ipswich Town. Ia memilih untuk hijrah ke klub divisi 4 tersebut guna menambah jam terbang serta bermain reguler dalam tim.

Berita Terkait

Berita Terkini