Boladunia

Breaking News! Thomas Tuchel Resmi Dipecat dari Kursi Pelatih Chelsea

Chelsea resmi memecat Thomas Tuchel.

Irwan Febri Rialdi | Gagah Radhitya Widiaseno

Thomas Tuchel resmi dipecat Chelsea (Chelseafc.com)
Thomas Tuchel resmi dipecat Chelsea (Chelseafc.com)

Bolatimes.com - Kabar tak sedap datang dari Chelsea. Pelatih mereka, Thomas Tuchel, resmi dipecat dari kursi kepelatihan Chelsea pada hari ini (7/9/2022)

Hal ini disampaikan melalui laman resmi Chelsea. Manajemen menyampaikan rasa terima kasih kepada Tuchel yang telah memberikan segalanya kepadaThe Blues.

"Atas nama semua orang di Chelsea FC, Klub ingin menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Thomas dan stafnya atas semua upaya mereka selama mereka bersama Klub. Thomas berhak mendapat tempat dalam sejarah Chelsea setelah memenangkan Liga Champions, Piala Super dan Piala Dunia Antarklub pada waktunya di sini," tulis dalam website Chelseafc.com.

Thomas Tuchel resmi dipecat Chelsea (Chelseafc.com)
Thomas Tuchel resmi dipecat Chelsea (Chelseafc.com)

"Staf pelatih Chelsea akan bertanggung jawab atas tim untuk pelatihan dan persiapan pertandingan mendatang kami saat Klub bergerak cepat untuk menunjuk pelatih kepala baru," pungkas pernyataan yang ditulis di laman resmi.

Pemecatan ini diduga buntut dari performa Chelsea yang tak kunjung membaik. Dari 3 laga yang telah dilakoninya, Chelsea hanya meraih satu kemenangan. Dua diantaranya berakhir kekalahan.

Yang terbaru ini, Chelsea kalah dari Dinamo Zagreb dengan skor 1-0 pada laga perdana Liga Champions 2022/2023.

Berita Terkait

Berita Terkini