Boladunia

Jelang Derbi Indonesia di Liga Slovakia, Momen Witan Sulaeman Jebol Gawang Klub Egy Maulana

Witan pernah menjebol gawang Zlate Moravce ketika masih di FK Senica.

Arif Budi Setyanto

Witan Sulaeman dan Egy Maulana Vikri. (Instagram/@astrencin dan @fcvionzlatemoravce)
Witan Sulaeman dan Egy Maulana Vikri. (Instagram/@astrencin dan @fcvionzlatemoravce)

Bolatimes.com - Derbi Indonesia bakal tersaji di Liga Slovakia yang akan mempertemukan klub Egy Maulana melawan tim Witan Sulaeman. FC ViOn Zlate Moravce bakal menjamu AS Trencin pada Sabtu (3/9/2022) pukul 23.00 WIB.

Sebagaimana diketahui, dua bintang andalan timnas Indonesia saat ini menjadi rival di Slovakia. Egy membela Zlate Moravce, sementara Witan berkarier di AS Trencin.

Tim keduanya akan berjumpa di pekan ke-9 Liga Slovakia. Tentu pertandingan itu menjadi sorotan banyak pecinta sepak bola Indonesia menantikan duel Egy melawan Witan.

Sebelum itu, mari kita ingat kembali bahwa Witan Sulaeman pernah mencetak gol ke gawang Zlate Moravce. Momen itu terjadi ketika pemain asal Palu ini masih bermain dengan Egy di FK Senica.

Pada musim lalu, Egy dan Witan masih sama-sama bermain di FK Senica. Mereka sempat melawan Zlate Moravce pada tanggal 2 April 2022.

Aksi Witan Sulaeman saat AS Trencin kalahkan Slovan Hlohovec 14-0 di Piala Slovakia. (Instagram/astrencin)
Aksi Witan Sulaeman saat AS Trencin kalahkan Slovan Hlohovec 14-0 di Piala Slovakia. (Instagram/astrencin)

Pertandingan tersebut sejatinya dimenangkan oleh Zlate Moravce dengan skor 3-2. Meski begitu, Witan berhasil menyumbangkan satu gol untuk FK Senica.

Melihat kenangan manis tersebut, apakah bisa Witan kini kembali mencatatkan gol ke Zlate Moravce yang diperkuat rekan setim di timnas, yakni Egy. Menarik untuk disaksikan.

Sementara itu, jika melihat dari klasemen klub Witan bisa dibilang unggul dari tim Egy. Pasalnya AS Trencin ada di peringkat ke-7 klasemen sementara Liga Slovakia, sedangkan Zlate Moravce ada di posisi ke-11 atau dua terbawah di tabel klasemen.

Berita Terkait

Berita Terkini